Breaking News

Hadji Ali, Optimis Bertarung Menjadi Bupati Di Bursel

BURSEL ,N25NEWS.com-Tak terasa sudah masuk ditahun politik, dimana tahun ini merupakan tahun proses orang – orang terbaik di negri ini khususnya Kabupaten Buruselatan untuk ( Calon Bupati, Calon Wakil Bupati) demi memberikan pengabdian kepada Daerah Bangsa dan Negara.

Pemimpin yang baik dan sesuai harapan rakyan serta proses pemilihanya di laksanakan secara demokratis sesuai regulasi yang legal berupa pemilihan umum merupakan damba’an semua masyarakat tentunya.

Hal ini pula yang membuat seorang putra terbaik Buru Selatan Drs.H.Hadji Ali, Optimis mencalonkan diri sebagai Bupati Buruselatan

Niat besar maju sebagai sorang pemimpin tertanam dalam jiwa nya sejak tahun 2010 silam dikala itu ia bepasangan dengan Pak Anton Lesnussa.

Putra kelahiran Desa Nalbesy, Kecamatan Leksula, Kabupaten Buruselatan ini, ingin agar dalam kanca politik tahun 2020 di kabupaten buruselatan masyarakat Bursel harus jelih dalam menetukan sikap politik yang baik sehingga melahirkan pemimpin yang baik pula untuk masa depan Bursel kedepan.

Bukan hanya asal-asalan untuk menyodorkan dirinya maju sebagai Balon Bupati, tetapi langkah komunikasi dengan partai politik juga sudah terbangun di kabupaten, provinsi maupun pusat

Selain itu ia juga sangat dikenal dikalang masyarakat buru selatan baik itu pelajar mahasiswa maupun masyarakat luas khususunya Buruselatan kerena ia sering melakukan silaturahmi ke desa desa. Dalam perjalanan yang begitu panjang banyak kemuan dari masyarakat yang menginginkan beliau maju untuk calon Bupati Buruselatan. Semangat inilah yang mendorong ia kembali untuk harus menjadi seorang Figther (petarung).

Baca juga :   Menkes RI Berikan Nama RSUP dr.J.Laimena,Gubernur Maluku Sampaikan Apresiasi

Berikut visi dan misi calon Bupati Buru Selatan Drs.H.Hadji Ali, yang sangat perlu di ketuhai untuk calon pemilih tentunya, berikut visi dan misi calon pemimpin yang nantinya akan menjadi pilihan kita:

Visi

“Terwujudnya Daerah Maju yang Berdaulat Tanpa Mengenal Ras dan Etnis, Mandiri dan Kesajahteraan Masyarakat”

Misi

1) Peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia

2) Stuktur ekonomi yang produktif, mandiri, dan berdaya saing.

3) Pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat buru selatan.

4) Penegasan sistem hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya.

5) Perlindungan bagi segenap warga dan memberikan rasa aman pada seluruh warga.

6) Pengelolaan pemerintah yang bersih, efektif, dan terpercaya

7) Sinergi pemerintah daerah dalam kerangka Negara Kesatuan.

 

Reporter : Kiswan

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Warga Ngelu,Posko Kesehatan Unidar Tulehu Berlakukan Pelayanan Pra Bayar

AMBON,N25NEWS.com –  Warga korban terdampak gempa mengeluh terhadap pelayanan posko kesehatan Rumah Sakit Darurat Dr …

×

N25NEWS.com