Hansmars, Begini Prajurit Korem Menjaga Fisik dan Jiwa Korsa

AMBON,N25NEWS.com – Guna memelihara fisik dan jiwa Korsa, Korem 151/Binaiya melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (HansMars) yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama yang dipimpin langsung oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono S.I.P, bertempat di seputaran Jalan raya Kota Ambon ,Selasa (26/11/2019).

Sebelum kegiatan hansmars ini dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personil yang dipimpin langsung oleh Kasi Ops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh Efendy dan diteruskan senam pemanasan dan penjelasan Rute oleh tim Jasrem 151/Binaiya, yang akan dilewati Star dari Markas Korem 151/Binaiya dan finish di Pantai Wainitu yang jaraknya sejauh 5,5 KM, dan didukung juga tim Kesehatan.

Baca juga :   Upaya Babinsa Cegah Covid-19

Kasi Ops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh Efendy mengatakan, Kegiatan minggu militer ini merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik prajurit Korem 151/Binaiya.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit.
Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan,” ujar Kasi Ops.

Editor : Redaksi

Check Also

Gandeng Dinkes Kota Ambon, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

AMBON,N25NEWS.com – Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid Satgas TMMD ke 108 Kodim 1504/Ambon …