Breaking News

Harga Tepung Terigu Di Pasar Ambon Normal

AMBON,N25NEWS.COM-Harga komoditas tepung terigu di pasar tradisional Ambon masih normal.Hal ini dikarenakan stok tepung terigu masih cukup untuk beberapa bulan kedepan.Untuk harga tepung terigu protein tinggi Rp.12.500 per kg sedangkan untuk terigu protein sedang Rp.10.500 dan terigu protein rendah Rp.9000 per kg.

Seperti diungkapkan Ida (47) salah satu pedagang di pasar Mardika Ambon,yang menurutnya dari beberapa komoditas yang ada harga tepung terigu yang dinilai harganya masih normal dikarenakan stonya masih cukup di Kota Ambon,jumat (22/02/2019).

Lebih lanjut Ida mengatakan harga terigu masih normal namun beberap pelanggan banyak yang komplain”Ya ada beberapa pelanggan yang penjual gorengan itu kan kebutuhan banyak,mereka komplain kerena pemesanan mereka agak terlambat,tetapi tidak menghambat penjualan tahu gorengnya,”kata Ida.

Namun normalnya harga terigu ini beberapa pedangang selalu irit dalam menjualnya sebab,sewaktu-waktu dapat terjadi kenaikan komoditi yang menjadi primadona para pedagang kue dan gorengan ini.

Beda merek maka beda harganya,rata-rata para pedangang menjualnya sesuai dengan harga normalnya,biarpun kualitas nomor satu sampai kualitas nomor 3 tetapi harganya tetap normal dan belum ada tanda-tanda kenaikan.

“Agar kondisi harga ini tetap bertahan Ida berharap untuk semua pedagang agar tetap menjualnya sesuai dengan ketentuannya,begitu juga Ida berharap agar pemerintah terus mengontrol semua komoditi yang ada demi kelancaran semua komoditi di Kota Ambon ini,”tandas Ida.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Mulai Turun

AMBON,N25NEWS.COM-Sejumlah harga kebutuhan pokok di beberapa pasar tradisional di Kota Ambon mulai mengalami penurunan,selasa (30/7/2019). …