Breaking News

Ribuan Fungsionaris Golkar Akan Hadir Di Temu Kader

AMBON-N25NEWS.COM, Dipastikan hari ini,Jumat(8/2) diperkirakan terdapat 2.500 fungsionaris partai Golkar menghadiri temu kader.

Temu kader Golkar yang dipusatkan di pusat perbelenjaan Maluku City Mall (MCM) direncanakan akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartato.

Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku Roland Tahapary dalam keterangan persnya yang didampingi Ketua Panitia Temu Kader Hairudin Tuarita di Kantor DPD Golkar Maluku, Kamis(7/2) mengatakan, kegiatan temu kader merupakan pertemuan keluarga besar Partai Golkar dengan Ketua Umum DPP Golkar yang akan berlangsung sehari di Ambon tepatnya di MCM.
Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda nasional DPP Golkar diseluruh Daerah di Indonesia, Maluku dipusatkan di Kota Ambon.

“Sesuai skejul yang ada, beliau( Ketua Umum DPP Golkar) setelah dari Provinsi Papua dan Papua Barat, sempat ke Maluku besok,”tandas Tahapary.

Oleh sebab itu selaku DPD Golkar Maluku kata.Tahapary, menyambut baik kedatangan Ketua Umum dengan suka cita, sebab kehadiran Ketua Umum dinilai sangat urgen dan penting sekaligus memberikan sprit dan dukungan, terhadap partai Golkar kedepan yang lebih baik.

“Seperti kita ketahui saat ini, kita sudah masuk dihari-hari penuh dengan konsulidasi partai, lantaran menjelang agenda Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres secara serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang,”ujarnya.

Untuk itu selaku Partai Golkar tentu akan siap dan siaga dalam menghadapai agenda tahun politik .
Maka dari itu selaku pengurus Partai Golkar Maluku telah siap dengan membentuk panitia Temu Kader, sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sampai
pada puncak kegiatannya yang akan dihadiri seluruh fungsionar Golkar, baik tingkat Provinsi hingga kabupaten/kota, termasuk para caleg hingga DPR RI dan ormas yang masih dalam keluarga besar Golkar yang diperkirakan sebanyak 2500 lebih.

“Selain Ketua Umum, kalau tidak salah ada juga Sekjen dan Korpit Wilayah timur yang akan hadir dikegiatan Temu Kader nanti,”ungkapnya.

Disinggung soal agenda temu kader lanjut Tahapary, secara internal Golkar sudah tentu akan dibahas tentang suksesnya Pileg.dan Pilpres, khusus Pileg ada target yang sudah ditetapkan oleh masing-masing kabupaten/kota dan provinsi termasuk DPR RI, lewat tim Bapilu yang telah terbentuk yang mana semuanya punya optimia untuk penambahan kursi DPR.

“Hasil temu karya nantinya akan menjadi acuan untuk Ketua Umum nantinya àkan memberikan sport , bagi target perolehan suara di pileg Maluku yang nantinya akan jadi satu orentasi yang harus dicapai dan akan menjadi pambahasan dalam temu kader,”ujar Tahapary.

Penulis :IAN M

Editor   : Redsksi

About admin

Check Also

Pariera,Hasil Konferda Dan Konfecab PDI.Perjuangan Provinsi MalukuAkan Di Evaluasi

AMBON,N25NEWS.COM-Konferda dan Konfercap Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P) Se Provinsi Maluku digelar di Gedung Baileo Siwalima …