Hari Kedua Pelaksanaan UNBK SMK 7 Ambon Berjalan Lancar

Hari Kedua Pelaksanaan UNBK SMK 7 Ambon Berjalan Lancar

AMBON,N25NEWS.COM  -Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 7 Ambon berjalan lancar.
Untuk hari kedua UNBK SMK yang digelar serentak khusus SMK 7 Ambon diikuti 149 pesrta dengan menggunakan tiga ruang lab komputer yang terbagi dalam dua sesi pelaksanaan.

“Pada pelaksanaan hari pertama kemarin itu yang dibuka pelaksana hari Gubernur melalui penekanan redia token, ini suatu kepercayaan kami SMK 7 Ambon sebagai tuan rumah, hingga hari kedua secara teknis tidak menggalami ganguan baik dari sisi jaringan listrik PLN maupun Telkom,”demikian akui Kepsek SMK 7 Ambon Saiful pada N25NEWS.COM selasa kemarin.

Dikatakan lancarnya UNBK di hari pertama dan kedua, berkat kerjasama seluruh pihak terkait, baik antara pemerintah, guru, dan juga orang tua, semuanya bersama sama memikirkan bagaimana agar pelaksanaan UNBK dapat berjalan sukses dan lancar hingga 100 persen.

Baca juga :   Usemahu,Dana Desa Untuk Penanggulangan Kemiskinan Sangat Seksi.

Untuk itu dirinya berharap agar selama pelaksnaan UNBK berlangsung tanpa harus mendapatkan hambatan-hambatan sekecil apa pun juga hingga pelaksanaanya berakhir.

Dari sistim pengawasan kata Saiful, sesuai hasil rapar MKKS SMK dalam pelaksanaa pengawasan UNBK menggunakan sistim silang penuh, sehingga dari tiga ruang melibatkan pengawas SMK yang berbeda. Bahkan dari cadangan komputer yang ada masih terdapat satu ruang dengàn jumlah 40 unit komputer ditambah satu sarver.
Selain pengawas juga tedapat satu pendamping protor untuk masing-masing ruang dan dua teknisi.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

Check Also

Sambut Hari Ibu Nasional, BKKBN Provinsi Maluku Gelar Kegiatan Orang Tua Hebat

AMBON,N25NEWS.com-Memperingati Hari Ibu Nasional,maka perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku melaksanakan …

×

N25NEWS.com