Home / Ekonomi / Hari Pelanggang Nasional.PT.PLN M2U Bagi 200 Cinderamata
General Manager PLN M2U Djoko Dwijatno ,Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh setiap tanggal 4 September,PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) melaksanakan kegiatan Sapa Pelanggan di Ambon dengan turun ke jalan dengan membagikan sebanyak 200 cinderamata kepada pelanggan

Hari Pelanggang Nasional.PT.PLN M2U Bagi 200 Cinderamata

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 yang jatuh setiap tanggal 4 September,PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) melaksanakan kegiatan Sapa Pelanggan di Ambon dengan turun ke jalan dengan membagikan sebanyak 200 cinderamata kepada pelanggan mulai dari di sekitar Jl. Diponegoro, Masjid Alfatah, Pasar Mardika dan Lapangan Merdeka. Tidak hanya itu, seluruh Unit Rayon dari PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara pada hari ini juga secara serentak mengenakan pakaian adat tradisional daerah di kantor masing-masing, serta mengunjungi rumah pelanggan guna mendengarkan suara pelanggan, dalam hal ini yakni saran, keluhan maupun masukan guna meningkatkan pelayanan PLN.

General Manager PLN M2U Djoko Dwijatno menyampaikan bahwa pembagian cinderamata tersebut sebagai symbol bahwa PLN ingin semakin dekat dengan pelanggan.

“Listrik ini merupakan kebutuhan primer, sehingga mari kita bersama-sama menjaga instalasi listrik kita bersama. Kami berharap dengan adanya listrik yang semakin berkualitas, dapat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari,” ujar Djoko.

Di samping itu, pada Hari Pelanggan Nasional, PLN juga memiliki dua program menarik untuk pelanggan, yakni Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Gratis Biaya Balik Nama. Keduanya berlaku hingga 31 Oktober.

Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 memberikan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah. Diskon BP 50% (maksimum potongan Rp 10 juta) diberikan bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari tanggal 17 Agustus s.d 31 Oktober 2018).

Sementara itu, Program Gratis Biaya Balik Nama ditujukan untuk pelanggan dengan daya < 41.500 VA (syarat dan ketentuan berlaku). Layanan ini dapat dimanfaatkan misalnya, bagi pelanggan-pelanggan perumahan yang ingin balik nama dari nama developer ke nama pribadi.

About admin

Check Also

Pemprov Maluku Dapat Jatah 302 Orang Dalam Penerimaan CPNS 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Pembukaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara nasional sudah mulai dilakukan tanggal …