Home / Pendidikan / Hari Pertama USBN Di SMAN 4 Ambon Berjalan Lancar
Kepala Sekolah SMAN 4 Ambon Dra nya H.Haurissa M.Pd

Hari Pertama USBN Di SMAN 4 Ambon Berjalan Lancar

AMBON,N25NEWS.COM – Ujian Sekolah Bertaraf Nasional (USBN) untuk SMAN 4 Ambon di ikuti 331 siswa yang terdiri dari 158 jurusan IPA dan 173 untuk jurusan IPS.

Sebagaimana  yang di sampaikan Kepala Sekolah SMAN 4 Ambon Dra nya H.Haurissa M.Pd saat di wawancarai di ruangannya senin(19/03/2018) bahwa dengan di laksanakannya USBN dapat mengukur sejauh mana  integritas sekolahnya  yang sudah tentu di harapkan berlaku  jujur dalam memberikan nilai sesuai hasil ujiannya,  karena hasil ujiannya di periksa dan di tentukan nilainya oleh sekolah itu sendiri.

.

“USBN di mulai dari jam 7.30 Wit dan berakhir pada pukul 12.00 Wit,yang di bagi dalam 17 ruangan yang di awasi 34 pengawas dengan memakai sistim pengawas silang penuh,”tambah Haurissa.

Sebelum masuk dalam USBN hari ini (19/03)kata Haurissa,sudah di lakukan persiapan yaitu pemantapan mata pelajaran yang tidak tuntas.

“Untuk itu Saya mengharapkan dengan pelaksanaan USBN siswa SMAN 4 Ambon,siswa-siswa kita dapat mengikutinya dengan baik dan menghasilkan nilai yang tuntas sehingga bisa mengangkat prestasi kelulusan SMAN 4 Ambon untuk tahun 2018 ini,”pungkasnya.

 

About admin

Check Also

Pemkab MTB Biayai 150 Guru Kuliah S1 Di UT Ambon

SAUMLAKI,N25NEWS.COM – Pemerintah Daerah Maluku Tenggara Barat (MTB) telah menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum Of …