Breaking News

Hari Rabu, Komisi II On The Spot PDAM Ambon

AMBON-Setelah sebelumnya sempat tertunda, akhirnya dipastikan hari ini, Rabu(30/5) DPRD Kota Ambon melalui Komisi II telah memutuskan untuk melakukan On the Spot atau kunjungan kerja ke Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Ambon.

“Kita kemarin-kemarin sibuk dengan berbagai agenda kerja, namun kita sudah menetapkan agenda untuk turun ke-PDAM Ambon, dengan kesepatan waktinya nanti Rabu besok nanti, kita akan turun ke Kantor PDAM Ambon,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Jhony Mainake, kepada wartawan di Ambon, Senin (28/5/2018) kemarin.

Baca juga :   "Bandel" DPRD Kembali Desak Walikota Copot Kadis Pendidikan Ambon

Mainake menegaskan, kalau saat ini Komisi II tidak lagi bakal menunda-nunda untuk melakukan kunjungan lapangan di PDAM Kota Ambon, agar dapat mendengar langsung berbagai keluhan pegawai PDAM.

“Sekali lagi, saya tegaskan Rabu nanti kita dari Komisi II akan  turun ke- PDAM karena sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan dalam Komisi II dan bagi rekan-rekan pers mau ikut silakan,” tegasnya lagi.

Selain bertetap muka langsung dengan pegawai PDAM, Komisi II juga akan melihat secara dekat sisitim kinerja dari pihak PDAM.

About admin

Check Also

Pelayanan JCH Maluku- Embarkasi Makasar Dipastikan Gunakan Lion Air

AMBON,N25NEWS.COM – Harga tiket pesawat dan tingkat pelayanan Jemaah Calon Haji (JCH) ditahun kemarin, maka …