Breaking News

Hari Senin (8/7) Wabup Akerina Akan Melaporkan pihak-,pihak Yang Selama ini Telah Memfitnah Dirinya Ke Polda Maluku

AMBON,N25NEWS.COM –  Wakil Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina lewat Tim Kuasa Hukumnya senin(8/7) akan melaporkan pihak-pihak yang mencermarkan nama baik atau fitnah dirinya ke Polda Maluku.

Hal ini di sampaikan Tim Kuasa Hukum Wakil Bupati SBB Timotius Akerina,Alfred Tutupary dan Ronald Salawane kamis(4/7/2019).

Menurut Tutupary Terkait dengan perkara pencemaran nama baik atau perkara fitnahan Wabup Akerina, sampai saat ini tim kuasa hukum belum melaporkannya ke Polda Maluku,pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan kalau tidak ada hambatan hari senin (8/7)pihaknya akan melaporkan perkara pencemaran nama baik atau fitnahan tersebut ke Polda Maluku.

“Jadi terkait dengan laporan tersebut yang menjadi sasarannya adalah orang-orang yang menjadi narasumber dari pemberitaan salah satu media cetak lokal yang telah mendeskreditkan Wabup yaitu terkait pemberitaan bahwa beliau tidak masuk kantor dan pemberitaan yang mengatakan Wabup dalang dan membiayai aksi demo terkait DD dan ADD,”ujar Tutupary.

Selain itu tambah Tutupary,nantinya setelah perkara tersebut di laporkan  ke Polda Maluku. sebagai kuasa hukum akan kasih keterangan pers.

Nanti hari senin (8/7) setelah melaporkan tindak pidana pencemaran nama baik,pihaknya akan melakukan konfrensi pers.

Sebelumnya di Kantor Gubernur Maluku,Wakil Bupati SBB Timotius Akerina,membantah semua tuduhan yang di alamatkan kepadanya.

Akerina merasa, lewat medsos dan pemberitaan media cetak lokal, bahwa dirinya jarang masuk kantor dan mengrongrong Pemerintahan Yasin Payapo,hal itu adalah tuduhan keji dan itu merupakan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Selama ini saya tetap berkantor,coba cek perjanan dinas saya,malahan perjalanan dinas saya lebih banyak dari bapak Bupati,”tegas Akerina.

Dia memintah awak media bersabar setelah melakukan pelaporan,baru pihaknya nanti akan kasih keterangan pers tentang hal tersebut.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Tudingan KPK Lirik Siong Tidak Sesuai Fakta Bukti

AMBON,N25NEWS.COM – Tudingan  Jaksa Korupsi (KPK) RI Takdir Suhan lewat pernyataan disalah satu media cetak …