Hari Sumpah Pemuda 2020 di Selenggarakan Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com – Upacara Hari Sumpah pemuda ( HSP) Tahun 2020 yang sudah di rancangkan matang oleh Dinas Pemuda dan olahraga ( Dispora) Maluku Jauh jauh hari, saat ini tidak bisa di selenggarakan akibat Covid-19,apalagi Kota Ambon lagi menerapkan PSPB.

Untuk itu Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Melalui Kementerian Pemuda dan olahraga ( Kemenpora) mengintruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan upacara Hari sumpah pemuda yang ke-92 tahun secara Virtual ( Online).

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga ( Dispora) Maluku Sandi Watimena ST MT ketika di temui di ruang kerjanya menjelaskan terkait dengan Hari sumpah pemuda Tahun 2020 ini akan di selenggarakan secara Virtual pada tanggal 28 Oktober Pukul 13:00 WIT,”Padahal kami dari Dispora jauh hari telah menyiapkan Program HSP Tahun 2020 dengan Baik, namun tidak ada yang menyangka kalau Covid-19 ini mau melanda Indonesia dan Maluku juga turut merasakan dampak akibat dari Covid-19 tersebut.

Baca juga :   Rayakan Hari Pohon Sedunia,LEBEBAE  DiDukung Korem 151 Binaiya,Saniri Negeri dan Majelis Jemaat Amahusu Tanam 1000 Pohon

Selain itu tambahnya, untuk undangan sendiri akan segera di bagi dan di kirim ke setiap OKP/OKPI dan Dispora se-provinsi Maluku agar mengikuti peringatan hari sumpah pemuda yang ke-92 tahun secara Virtual.

“Saya berharap ke depannya Covid-19 cepat berakhir agar semua kegiatan yang telah di rancangkan ini bisa berjalan dengan baik, agar tahun 2021 HSP juga bisa di selenggarakan secara terbuka dengan mengahdirkan masa yang cukup banyak,” katanya.

Untuk itu pihaknya mengajak semua komponen pemuda dan masyarakat untuk sama-sama berdoa maupun bersama pemerintah potong Pele Corona agar ke depannya bisa beraktifitas dengan baik.

“Mari kita tetap ikuti anjuran Pemerintah,”ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maluku Sandi Wattumena.

Check Also

Proyek Air Bersih BWS Di Halong Sarat Rekayasa

AMBON,N25NEWS.com-Proyek air bersih Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Maluku di negeri Halong,Kecamatan Baguala Kota Ambon …