Home / Politik / Hasil Survei Unggul BAILEO Ungguli SANTUN dan HEBAT

Hasil Survei Unggul BAILEO Ungguli SANTUN dan HEBAT

AMBON,N25NEWS.COM-Pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno dengan jargon Baileo pada awalnya,dari hasil survei masih berada di posisi juru kunci tetapi berkat hasil kerja keras tim pasangan Baileo akhirnya dapat mengungguli dua pasanga lainya dengan jargon Santun dan Hebat.

Hal tersebut disampaikan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI.Perjuangan  Kota Ambon,Jafry Taihutoe ,pada rapat bersama dengan pengurus Ranting PDI.Perjuangan sekota Ambon,di Kantor Sekretariat DPC Kota Ambon,senin (25/6/2018).

Lebih lanjut Taihutu mengatakan keberhasilan Baileo mengungguli Santun dan Hebat,berkat kerja keras dari semua tim,baik itu tim pengusung maupun kerja keras semua kader PDI.Perjuangan,yang telah bertekad untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno.

“Dari hasil survei awal kita masih dibawah Santun dan Hebat,tetapi berkat kerja keras tim akirnya Baileo dapat mengungguli Santun dan Hebat,”jelasnya.

Dari hasil survei dari beberapa Lembaga Survei seperti LSI,KCI dan JSN menempatkan pasangan Baileo di posisi atas,seperti Lembaga Survei Indonesia (LSI) menempatka Baileo 30,0 persen,Santun 25,5 persen,Hebat 24,0 persen.

Sedangkan Lembaga Survei lainya sepetrti  Konsultan Citra Indonesia (KCI) juga menempatkan Baileo di posisi atas dengan 29,8 persen,Santun 25,5 persen,Hebat 21,7 persen.Jaringan Survei Nusantara (JSN) juga menempatkan Baileo diposisi atas dengan 39,3 pesen,Santun 30,1 persen dan Hebat 26,0 persen.

Untuk itu tim dan juga Pengurus Ranting yang yang berada di level yang paling bawah serta Saksi dan Gurakli diharapkan tetap mengawal proses pemilihan ini dengan baik,”saya harapkan pengurus ranting saksi dan gurakli tetap kompak untuk memenangkan Baileo,”tandasnya.

About admin

Check Also

Jhon Mainake Caleg Yang Merakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Muda, Berani, dan Peduli, itulah yang menjadi slogan seorang Jhon Mainake Calon Legislatif …