Home / Politik / HEBAT Jadi Alternatif Pintar Rakyat Maluku

HEBAT Jadi Alternatif Pintar Rakyat Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Pasangan Calon jalur independen Herman Koedoeboen – Abdullah Vanath alias (HEBAT) Akhirnya dinyatakan Lolos verifikasi. saat ini pula telah di tetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018-2022 bernomor urut 3.

Terkait Filosofi pasangan HEBAT sendiri, Calon Wagub, Abdullah Vanath tidak ingin angkat bicara.

“Kami Paslon HEBAT dapat nomor urut 3. Itu artinya kita yang terakhir. pasangan HEBAT itu yah, lolos nggak – lolos nggak,” akunya.

“Kalau untuk filosofinya, anda bisa menerjemahkan sendiri,” ucapnya terhadap awak media usai penetapan nomor urut Paslon, Selasa (13/02/18) di ballroom Swiss-Belhotel ,Ambon.

Sekalipun mendapat nomor urut 3, Vanath dengan percaya diri mengatakan bahwa pasangan HEBAT menjadi sosok pasangan yang diharapkan.

“Yang pasti dengan munculnya pasangan HEBAT, Itulah pasangan yang paling diharapkan. Mengapa? Karena kami melalui jalur independen. Dan pastinya ini akan menjadi pendidikan politik dan demokrasi dari rakyat Maluku,” tandasnya.

Alasan berikutnya, bagi Vanath rakyat Maluku diberi alternatif pintar.

” Kalau cuma dua calon, kan kasihan rakyat Maluku nya. Mau ke kiri atau ke kanan tetap dua pilihan. Tetapi dengan munculnya pasangan HEBAT maka rakyat Maluku diberi alternatif ketiga,” cetusnya.

“Siapa yang tahu, bukan pertama maupun kedua akan tetapi yang ketiga,” singkatnya.

Menurut Vanath, Pasangan Hebat merupakan penggabungan dari pasangan MANDAT dan DAMAI tahun 2013 lalu.

Untuk itu kepada masyarakat Maluku diharapkan untuk memastikan bahwa perjuangan ini tidak merugikan siapapun.

“Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur artinya telah memilih pemimpin bagi masyarakat Maluku. Salah satu tugas dari pemimpin tak lain memberi rasa yang sama kepada rakyatnya,” tukasnya.

“Untuk itu kepada tim sukses serta seluruh pendukung pasangan HEBAT saya harapkan tidak ada yang terganggu dalam proses ini,” tutupnya. (AMY)

About admin

Check Also

Jhon Mainake Caleg Yang Merakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Muda, Berani, dan Peduli, itulah yang menjadi slogan seorang Jhon Mainake Calon Legislatif …