HUT Ke 56,Toisutta Harap Golkar Setia Perjuangkan Suara Rakyat

AMBON,N25NEWS.com-Partai Golkar bakal memasuki usianya yang ke-56 tanggal 20 Oktober 2020 mendatang. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56, Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Maluku,Elly Toisutta mempunyai punya harapan khusus bagi partai beringin yang menaunginya ini.

“Selamat HUT Ke-56 Partai Golkar, Semoga Partai Golkar setia menjadi partai yang dekat dengan rakyat, memperjuangkan suara hati rakyat. Karena suara rakyat suara Golkar” kata Toisutta yang juga Ketua DPRD Kota Ambon ini,kepada awak media,senin (19/10).

Lebih lanjut,srikandi Partai Golkar ini mengatakan,di usia Partai Golkar yang ke 56 tahun ini,tentunya selaku kader partai akan terus mengadakan konsolidasi politik sampai pada tingkat akar atau bawa yakni,RT/RW,guna mengakomodir semua kepentingan-kepentingan rakyat.

“Kita terus melakukan konsolidasi ke bawa terutama rakyat dimasa pandemi COVID-19,yang mana kita ketahui juga kondisi COVID-19 sangat mempengaruhi semua sektor dan rakyatlah yang paling merasakan dampak dari wabah yang menglobal ini,”jelas Toisutta.

Ditambahkanya lagi,sebagai organisasi besar Kosgoro tentunya telah melakukan lobih-lobi politik dalam menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon mendatang.Namun,tentunya Kosgoro juga akan menyiapkan kader-kader yang memang siap untuk Pilwakot 2022.

“Untuk itu,Kosgoro yang adalah hino besar yang menjadikan Partai Golkar,tentu menginginkan diusia Partai Golkar yang ke 56 akan berbenah diri untuk meningkatkan kualitas orang banyak terutama masyarakat Maluku pada umumnya,”tandas Toisutta.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Sambut HUT Ke 56,Golkar Maluku Tabur Bunga Di Kapahaha Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ke 56,Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku …