HUT Lalu Lintas Ke-65,Kapolda Maluku Apresiasi Dan Serahkan Bantuan dari Jasa Raharja Cabang Maluku kepada Putra/i Bintara Dit Lantas Dan TK Kemala

AMBON,N25NEWS.com -Kinerja personil Polisi Lalu Lintas patut diapresiasi karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,sehingga pelayanan kepada masyarakat terus mengalami peningkatan bahkan hasilnya mendapat respon positif dari publik Maluku.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan komunikasi dan fasilitas pendidikan pembelajaran jarak jauh dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang berlangsung di Ruang Rupattama Polda Maluku,selasa (22/9/2020).

“Bantuan yang diberikan oleh PT Jasa Raharja Cabang Maluku kepada putra-putri Bintara Dit Lantas dan TK Kemala Bhayangkari dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 ini kiranya dapat membantu proses belajar mengajar dan tugas-tugas anak-anak Polisi dan TK Kemala,” kata Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar.

Dijelaskan Kapolda, bantuan biaya komunikasi dan fasilitas Pendidikan Pembelajaran Jarak Jauh sebesar 50 juta kepada 50 orang siswa dan 30 juta kepada TK Kemala Bhayangkari 1,2,3 (masing masing Rp 10 juta).

Baca juga :   BNPB Bersama Tim Literasi Kebencanaan Gali Sejarah Kebencanaan di Maluku

Kepala Jasa raharja Cabang Maluku, Sigit Harismun menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen dari PT Jasa Raharja untuk terus membantu dan melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para siswa dalam proses belajar yang mereka ikuti di masa Pandemi ini. Kita juga berharap agar masa pandemi ini cepat berlalu,”ujarnya.

Untuk diketahui,hadir pula pada acara tersebut, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, PJU Polda Maluku, Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Pimpinan Pos Indonesia Provinsi Maluku dan perwakilan personil Dit Lantas Polda Maluku.

Check Also

Memiliki Legalitas,Soumeru : YAB 11 Provinsi Indonesia Timur Siap Jalankan Aktivitas

AMBON,N25NEWS.com- Yayasan Anak Bangsa (YAB) 11 Provinsi Indonesia Timur,dapat menjalankan aktivitasnya,karena secara hukum telah sah …