Home / Parlementer / Huwae : PDIP Optimis Raih 11 Kursi Di DPRD Maluku

Huwae : PDIP Optimis Raih 11 Kursi Di DPRD Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku optimis jika target 11 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku akan tercapai pada pemilu legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI.Perjuangan Maluku Edwin Adrian Huwae kepada awak media,saat ditemui dirinya  di sela-sela acara HUT TNI Ke 72 di Lapangan Merdeka Ambon,jumat (5/10/2018).

Menurutnya tak ada yang berat sepajang seluruh pengurus dan kader ikut berjuang secara maksimal di Pileg mendatang,”jadi bukan hal yang mustahil jika PDIP mampu menaikan perolehan kursinya dua kali lipat pada Pileg 2019 mendatang,”ujar Huwae yang juga Ketua DPRD Maluku ini.

Untuk mencapai target tersebut,pihaknya sudah menyiapkan strategi yakni membangun konsolidasi partai mulai dari DPD,DPC,PAC dan yang paling bawah yaitu Ranting.Kekompakan yang secara militansi ini akan member sinyal posetif kepada masyarakat terhadap partai wong cilik pimpinan Megawati Soekarno Putri ini.

“Target kita kedepan dalam Pileg mendatang,selain optimis raih 11 kursi,tentu juga kita akan mempertahankan satu kursi yang telah diraih pada pileg 2014 dengan mengirim srikandi Maluku Mercy Barends melenggang ke Senayan,”jelas Huwae.

Untuk itu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),”menghadapi Pileg 2019 kami optimis raih 11 kursi DPRD Provinsi dan tambahan kursi untuk semua Kabupaten/Kota dan sudah menjadi harga mati serta siap menangkan Jokowi di Maluku 65 persen,”tandas Huwae.

Oleh : Aris Wuarbanaran

 

About admin

Check Also

Tiga Anggota DPRD MTB Periode 2014–2019 Di PAW

SAUMLAKI,N25NEWS.COM–Pemberhentian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 kepada tiga anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) …