Ikut Pameran,Didisplay Produk Ilegal Dan Produk Recall,BPOM Ambon Pertegas Dukung Program Pemerinth Daerah

AMBON,N25NEWS.COM – Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Ambon berpartisipasi dalam Pameran Produk Ilegal dan menerima informasi /pengaduan yang di gelar di Islamic Center senin (22/7/2019).

Pameran tersebut merupakan event yang di gelar dalam rangkah kegiatan 100 hari Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dan sekaligus melounching Informasi Gugus Pulau berbasis web.

Kepada N25NEWS.COM,Kepala BPOM di Ambon hariani ketika di hubungi lewat Whatshap kemarin (22/7) menegaskan bahwa BPOM Ambon siap mendukung program Pemerintah daerah untuk melindungi masyarakat Maluku dari obat dan makanan yang substandard.
Selain itu juga kata Hariani, hal ini mempertegas komitmen Bpom hadir di Maluku untuk melindungi masyarakat dari obat dan makanan yang substandard maupun ilegal,selain itu mendukung Pemerintah Daerah dalam meningkatkan daya saing terutama untuk UMKM.

“Kami senantiasa berkontribusi dalam membantu Pemda untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat supaya menjadi konsumen yang cerdas,salah satunya itu mengikuti pameran saat ini,”ungkap Hariani ketika di hubungi lewat Whatshap.

Diapun berharap dalam kepemimpinan Murad Ismail dan Barnabas Orno kedepan,BPOM dan SKPD terkait semakin harmonis bersinergi untuk meningkatkan efektifitas pengawasan obat dan makanan di wilayah Maluku.
Dalam Pameran Produk Ilegal tersebut Gubernur Maluku Murad Ismail berkesempatan mengunjungi Stand BPOM Ambon.

Editor :Redaksi

.

Check Also

BPOM Ambon Didampingi BPKP Lakukan Penilaian Resiko Kecurangan Secara Mandiri  

AMBON,N25NEWS.com-Dalam penerapan PP 60 tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintah,Balai POM di Ambon dengan …