Home / Kesehatan / Inilah Kado Spesial Assagaff Untuk Rakyat Maluku Di Akhir Periode Jadi Gubernur

Inilah Kado Spesial Assagaff Untuk Rakyat Maluku Di Akhir Periode Jadi Gubernur

AMBON,N25NEWS.COM – Peletakan batu pertama RS UPT Vertikal Ambon dengan di mulainya  pembangunan rumah sakit tersebut oleh Gubernur Maluku Said Assagaff beberapa waktu Maluku mengisahkan kisah tersendiri.

Bagaimana tidak,ungkapan Ketua Partai Golkar Maluku ini saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama  rumah sakit tersebut bahwa inilah sebuah kado istimewa yang di persembahkan dirinya bagi masyarakat Maluku di akhir periode sebagai Gubernur Maluku.

Walaupun pada pemelihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku kemarin masyarakat Maluku tidak memilih dirinya kembali sebagai Gubernur namun Ia tetap setia melayani masyarakat Maluku dengan merealisasikan program-programnya bersama Zeth Sahuburua.

Hal ini juga,sebelumnya secara kestria Ia mengakui kemenangan Murad-Orno pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku beberapa waktu lalu.

Keinginan Assagaff untuk terus membangun Maluku dengan program-programnya yang begitu cemerlang dan spektakuler,namun ternyata harus terhenti  5 tahun saja.

Walaupun masa jabatannya masih sampai maret 2019,Keinginan yang kuat untuk melayani dan membangun Maluku  masih terus berkobar dan tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Maluku.

Hali ini Ia (Said Assagaff) tunjukan bahwa kalah dan menang dalam pemilihaan kepala daerah iu sudah bisa,sebagai pemimpin mau menang harus juga siap kalah,sifat-sifat in,Ia  sudah tunjukan kemarin dengan mengakui kemenangan pasangan Baileo.

Seraya Ia berharap dapat melayni masyarakat sebaik mungkin dan dapat menunjukan kerja kerasnya sebagai tanda cintanya pada masyarakat Maluku.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Tingkatkan Pelayanan KB,Dinas PPKB Buru Siapkan Mobil Operasional

AMBON,N25NEWS.COM-Proses pendistribusian alat-alat kontrasepsi yang disalurkan dari Pemerintah Provinsi Maluku ke Kabupaten,dan di  salurkan lagi …