Inovatif : Waimarina, Tempat Pemandian Baru

AMBON-N25NEWS.COM, Banyak hal yang bisa dilakukan jika ingin berbuat baik dan bermanfaat untuk orang banyak, Desa Tengah-Tengah ada tempat pemandian baru yang bisa disebutkan dengan nama Waimarina.

Kali ini Pantauan N25NEWS.COM, Di Desa Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah Pada ( 16/1/2019).

Terlihat anak kecil sampai orang  dewasa, sangat bahagia bisa renang sama keluarga di kolam ini, juga sambil menikmati indahnya pepohonan, karang karang,  dan air laut. yang ada sekitar tempat pemandian Waimarina,

Namun Kolam ini juga berdekatan dengan air laut, jadi para pengunjung yang datang, mereka lebih mengutamakan renang di air laut.

Sala Satu Warga Desa, Sabri Leorima,  Mengatakan,  di seluru dunia ini suda banyak yang mengenalkan tempat keindahan mereka yang Berada di berbagai pelosot, jadi tidak salah kalau kami juga memperkenalkan keindahan yang kami punya sekarang.

” Semoga ada bantuan dana yang bisa membantu kami agar mendekorasikan tempat pemandian ini bisa menjadi lebih bagus” ujarnya.

Penulis :IAN.M

Editor   :Redaksi

Check Also

Lounching Visit Ambon 2020,Walikota Bertekad Jadikan Maluku Destinasi Kunjungan Wisata Indonesia 

AMBON,N25NEWS.com-Walikota Ambon,Richad Louhenapessy mengatakan,dengan di launchingnya seluruh program Visit Ambon 2020,maka Pemerintah Kota Ambon,bertekad pariwisata …