Iqbal Hasanuddin Resmi Jabat Kacab PT Jasa Raharja Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Setelah ditetapkan akhirnya Iqbal Hasanuddin resmi menjabat Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Cabang Maluku mengantikan Zet Toding.

Penetapan ditandai dengan penandatangan berita acara serah trima jabatan  dari mantan Kacab kepada Iqbal Hasanuddim selaku Kacab baru yang berlangsung di resto Ocean, Kamis(3/1/2019)

Pantaun N25NEWS.COM dilokasi sertijab, selaku rasa syukur atas pengabdian Zet Toding  selama kurang lebih sembilan bertugas di Maluku, nampak terlihat pemberian cendra mata dari para staf PT Jasa Raharja Cabang Maluku dan PT Jasa Raharja Putra Cabang Ambon.

Dalam pesan dan kesan singkat yang disampaikan perwakilan pejabat PT Jasa Raharja Ambon, mereka menilai Zet Toding merupakan sosok pimpinan yang keran dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai Kacab Maluku.

Namun dalam sisi keperbadian Zet Toding merupakan pimpinan yang ramah dan baik hati  kepada seluruh pegawai tanp membedakan satu dengan yang lain.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun dari Humas PT Jasa Raharja Maluku menyebutkan, zet Toding akan menjabat salah satu bidang di PT Jasa Raharja Pusat sedangkan Iqbal Hasanuddin  merupakan pejabat yang membidangi Kehumasan PT Jasa Raharja Pusat di Jakarta dan kini dipercayakan  sebagai Kacab Maluku.

Suasana sertijab sekaligus perpisahan nampak terlihat berlangsung hikma dan penuh rasa kekeluargaan melepas kepergian Zet Toding ketempat tugas yang baru.

Penulis      :Gali M

Editor.       :Redaksi

About admin

Check Also

Tahun 2024 Angka Kemiskinan Di Maluku Mencapai 13,43 Persen

AMBON,N25NEWS.COM-Dalam rangka percepatan penurunan kemiskinan di Provinsi Maluku dari sebelumnya angka kemiskinan 17,69 persen per …

×

N25NEWS.com