Istri Gubernur Maluku Mengunjungi Masjid Tua Banda Neira

BANDA,N25NEWS.com – Widya Murad Ismail  istri Gubernur Maluku mengunjungi Masjid Tua Al-Muchlisin Desa Kampung Baru Banda Naira Jumat 16 Maret 2021 dan di dampingi oleh  Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Jamaludin Bugis.

Dalam kunjungan tersebut di hadiri juga oleh ibu-ibu Majelis Ta’lim sekota Neira,para jamaah beserta pegawai Kementerian Agama di Banda.

Dalam kunjungan tersebut Widya Murad Ismail ,Istri Gubernur Maluku menyampaikan bahwa dirinya sangat mengagumi salah satu Masjid tertua yang berada di Maluku ini,tepatnya Banda Neira,usianya sudah sekitar 6 abad dan dirinya  juga akan menyisihkan sebagian rizkinya  untuk Masjid Tua itu.

Sementara itu Kepala Pemerintahan Desa Kampung Baru Rahman Achmad mengatakan bahwa dirinya selaku kepala Desa mewakili Bapak Imam beserta masyarakat Kampung Baru,mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur Maluku yang sudah mengunjungi Masjid Tua Al-Muchlisin dan menyisipkan sebagian rizkinya untuk Masjid.

Baca juga :   Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Lapas Kelas III Banda Membagikan Sembako

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya,”ujar Rahman Achmad.

Untuk di ketahui saat ini,Masjid Tua Al-Muchlisin Desa Kampung Baru sementara dalam proses pekerjaan renovasi,di akibatkan beberapa bagian Masjid sudah rusak.

Untuk itu,terlaksananya pekerjaan renovasi Masjid sampai selesai terpergantung sedekah yang di berikan kepada panitia pembangunan renovasi Masjid.

Dan kata Kepala Pemerintahan Desa Kampung Baru ,uluran tangan Bapak/Ibu Basudara di manapun berada sangat di butuhkan.

Reporter : Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

Check Also

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku  Resmikan Pos Imigrasi Banda Naira

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Andi Nurka meresmikan Pos Imigrasi Banda …