Jabatan GM PT. PELNI Ambon Diserahterimakan

AMBON,N25NEWS.com  – terima jabatan General Manager (GM) PT. PELNI Cabang Ambon dari pejabat lama  Rudy Pentury kepada pejabat baru Samto bertempat di lantai 3 Kantor PT. PELNI Cabang Ambon Selasa 4 Februari 2020.

Rudy Pentury mendapat jabatan yang sama di PT Pelni Cabang Makasar, sedangkan Sumanto dimutasikan dari jabatan sebelumnya sebagai salah satu Pelni di pelabuhan Nusa Tenggara Timur (NTT) Kupang.

Kepada GM baru PT. PELNI Cabang Ambon Rudy Pentury berharap, agar dapat melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama, sekaligus dapat melaksanakan enam butir Komitmen yang telah dikeluarkan oleh PT. PELNI Pusat.

Keenam Komitmen tesebut adalah : Jujur, disiplin, adil, tertib, profesional, tanggung jawab untuk kemajuan perusahaan; Harus mencapai target; Menerapkan dan melaksanakan prinsip-prinsip Cood Corporate Governance dan Code of Conduct secara konsisten; Berikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pengguna jasa untuk meningkatkan citra perusahaan; Tidak melakukan transaksi dalam bentuk apapun dan bersedia diberhentikan dari jabatan oleh Direksi jika tidak menaati komitmen ini.

Baca juga :   Serah Terima Jabatan Kasat Bimas Dan Kapolsek Tansel

Ia juga mengingatkan kepada seluruh staf Pelni untuk secara bersama-sama membantu GM yang baru dalam melaksanakan tugasnya, karena Samto sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Operasi dan usaha pada PT Pelni Cabang Ambon, sehingga kehadiranya bukan sebagai orang baru, tapi orang lama yang sudah tahu persis seluk beluk kondisi di Ambon.

Sementara itu Samto didepan seluruh staf mengatakan, dirinya akan tetap melanjutkan apa yang sudah diterapkan pimpinan sebelumnya dengan mengedepankan kebersamaan, sehingga apa yang diharapkan dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Reporter : Rian M

Editor : Redaksi

Check Also

Usemahu,Moda Transportasi Pelayanannya Sesuai Karakteristik Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Kondisi georafis Maluku,dimana 92,4 persen maerupakan laut,sedangkan hanya 7,6 persen adalah daratan,yang terdiri dari pulau-pulau …