Jadi Irup Harkesnas, Bupati SBB Minta ASN Evaluasi Kualitas Tupoksi

MOREKAUW,N25NEW.COM -Dalam rangka hari kesadaran Nasional maka Pemkab SBB menggelar upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati SBB, Desa Morekau, Kecamatan Seram Barat, pada Jumat, (17/5-2019).

Hadir dalam kegiatan itu Bupati SBB, Drs. Moh Yassin Payapo M.Pd, Sekretaris Daerah SBB, Mansur Tuharea SH MH, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD)di lingkup Pemda SBB, serta para Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemda SBB.

Dalam arahannya Bupati SBB, Drs Moh Yassin Payapo M.Pd yang bertindak sebagai ispektur upacara menyatakan sekaku ASN harus menyadari pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas selaku abdi negara.

Menurut Payapo, ASN diminta untuk mengevaluasi pekerjaan masing -masing sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi(Tupoksi) dengan melihat kualitas dari pekerjaan tersebut, pasalnyaupoksi merupakan instrumen utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku ASN.

Baca juga :   Dibuka Presiden, Gubernur Maluku Hadiri Rakornas Investasi 2020

“Saya hanya meminta kepada seluruh Pegawai untuk mengaplikasikan pengetahuan dan akal karena Tuhan telah mengaruniakan akal dan pemikiran-pemikiran yang inovatif dan konstruktif untuk kita gunakan secara optimal dalam menjalankan tugas-tugas dalam pengabdian Kita,” urai Payapo.

Diakhir arahannya Bupati SBB Ke 2 ini mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab SBB untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan benar sebagai ASN Republik Indonesia.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

 

Check Also

Aksi Bersih Sampah Dan Tanam Mangrov Oleh Widya Untuk Peringati HPSN 2020

AMBON,N25NEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku,Widya …