Jadi Mitra Polisi, Kapolda Maluku Ajak Media Amankan Pilkada 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Kapolda Maluku, Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto menggelar tatap muka bersama awak media, Jumat (23/03/18) diruang kerjanya.

Tatap muka ini kemudian digelar dalam rangka silahturami membangun sinergitas kinerja Polda Maluku dengan sejumlah Awak Media Maluku dalam proses pengamanan di daerah.

Dalam kesempatan ini kepada awak media, Revianto mengharapkan kerjasama yang baik antar media dibarengi sinergi Polda Maluku guna melakukan pengamanan pada setiap sudut daerah di Maluku jelang beberapa moment yang akan digelar di Provinsi ini.

Dirinya mengakui, Momentum penanganan yang kemudian dibutuhkan sinergitas dari kawan-kawan media salah satunya, jelang pemilihan Gubernur Maluku Juni mendatang.

“Saya butuh sinergitas rekan media untuk agenda ke depan ada pengamanan Pilgub Maluku. Berkaca dari perspektif masyarakat, Maluku memiliki tiga kandidat calon. Itu artinya Maluku sementara terpecah menjadi 3 belahan. Sedang dari persepektif polisi ini merupakan potensi kerawanan,” Tandasnya.

Untuk itu, dirinya berharap melalui tatap muka ini, rekan-rekan media dihimbau agar jangan terprovokasi dan cepat mengambil keputusan untuk menulis sebuah pemberitaan yang berbau hoax.

“Rekan-rekan media kemudian menjadi mitra Polda Maluku dalam melakukan pengamanan jelang moment seperti ini agar merubah pola pikiran dan tindakan masyarakat bahwa kita tak terpecah. Melainkan kita Indonesia,” tutupnya.

Dalam tatap muka ini, Kapolda Maluku di dampingi oleh Kabid Hubmas Polda, M.Roem Ohoiriat, Kabid Krimsus, Kabid Krimsus serta jajaran anggota Polda Maluku.
(Amy Latuny)

 

Check Also

Rusdy Ambon Buka Buku Raport PD Pancakarya

AMBON,N25NEWS.com-Setelah hampir satu tahun mengendalikan Perusahaan Daerah (PD) Pancakarya dan menyelesaikan sebagian hutang perusahaan.Direktur Utama …