Jaga Kebersihan dan Keindahan, Babinsa Bula Ajak Warga Karya Bhakti

MASOHI,N25NEWS.com – Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan Babinsa Kodim 1502/Masohi Serka Haerul terjun kelapangan dalam rangka karya bhakti gotong royong bersama masyarakat laksanakan pengecetan Pagar Masjid Al- Ikhwan bertempat di Dusun Waigondal, Desa Bula, Kec Bula Jum’at (06/12/2019).


Pengecatan pagar ini merupakan pembaharuan cat yang lama sudah terkelupas sehingga harus di cat baru. Pada kesempatan Itu, Babinsa Serka Haerul mengatakan, gotong royong bersama masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial untuk selalu membimbing dan mengarahkan untuk bersama-sama, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Baca juga :   Penuh Kehangatan, Danrem 151/Binaiya Sambut Kedatangan Danlantamal IX

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Serka Haerul.

Editor : Redaksi

Check Also

Gelar Kegiatan Komsos Kreatif, Korem 151/Binaiya Rangkul Perguruan Pencak Silat di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com Dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid 19, Korem 151/Binaiya Mengadakan Komsos Kreatif  dengan mengusung tema …