Home / Ekonomi / Jalan Santai Warnai, HLN 73 PLN M2U

Jalan Santai Warnai, HLN 73 PLN M2U

AMBON,N25NEWS.COM -Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73 di PT PLN (Persero)Wilayah Maluku dan Maluku Utara (M2U) diwarnai dengan jalan santai yang diikuti kurang lebih700 orang.

Kegiatan yang dipusatkan  di PLTD Poka, Sabtu(27/10/2018) diikuti oleh seluruh pegawai dan tenaga alih daya beserta keluarga dari Kantor Wilayah PLN M2U, PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku, PLN Area Ambon, PLN Sektor Pembangkitan Maluku dan Satuan Pengawas Intern (SPI) Regional Maluku dan Papua.

Jalan sehat ini sendiri merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan HLN ke-73 yang dilaksanakan oleh PLN M2U dimana kegiatan puncaknya yakni Upacara Peringatan HLN ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober, namun berhubung hari libur, puncaknya acaranya diundur hingga tanggal 29 dengan mengambil tempat di PLN Area Ambon.

Pantauan N25NEWS.COM dilokasi, usai jalan santai dilanjutkan dengan berbagai kegiatan mata lomba yang diiringi dengan penarikan undian door price.

Dalam sambutannya selaku Ketua Panitia HLN ke-72, Manajer SDM dan Umum PLN M2U Didi Rahmad menyampaikan rangkaian kegiatan HLN ke-73  secara internal dikhusus memang bagi l PLN dengan tujuan agar semakin mempererat kebersamaan.

“Dengan demikian diharapkan melalui berbagai rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, PLN khususnya Unit PLN yang berada di Kota Ambon ini dapat terus mempererat kebersamaan di keseharian hingga lingkungan pekerjaan sehingga dapat mewujudkan tema HLN ke-73 Prestasi Nyata Terangi Indonesia,” ujar Didi.

Sementara itu GM PLN M2U menjelaskan, di HLN ke-73 masih terdapat kurang lebih 400 desa yang belum teraliri listrik dan semuanya akan terealisasi di tahun 2019 mendatang.

“Itu yang akan kita upayakan di HLN ke-73 bagi 400 desa yang belum nikmati listrik sehingga dengan tema HLN”Prestasi Nyata Terangi Indonesia, menegemen PLN harus terangi Indonesia,”terangnya.

Oleh : Gali M

 

About admin

Check Also

Gubernur Maluku Canangkan Desa Wisata Bahari Berkelanjutan (Dewi Bulan) di Negeri Hukurila

AMBON,N25NEWS.COM-Ada 100 event Nasional Pariwisata dan hanya ada dua event di Maluku yang sudah masuk …