James Chu Musisi Hawaian Kelas Dunia Asal Hongkong Sambangi AUKC

AMBON,N25NEWS.com – James Chu musisi dunia asal Hongkong keturunan Indonesia datang jauh-jauh dari Hongkong ke Kota Ambon hanya ingin merasakan inforia Kota Ambon,kota yang merupakan tempat kelahiran guru hawaiannya dan sekaligus bisa bermain Ukulele sama anak-anak Amboina Ukulele Kids Community.

Hal ini Dia lakukan karena termotivasi ingin melihat anak-anak Ambon AUKC bermain ukulele yang katanya ingin menghindarkan diri dari pengaruh gadjet.

“Saya sangat senang melihat anak-anak yang begitu inforia bermain dan bernyanyi dengan menggunakan alat tradisional Ukulele,”tandas James Chu.

Katanya lagi,dirinya sudah datang ke Indonesia berkali-kali bahkan sudah bikin album namun baru kali ini punya kesempatan datang ke Ambon.

“Orang-orang Ambon begitu ramah dan murah senyum apalagi saya bisa tampil dan bermain hawaian di tanah kelahiran guru hawaian saya tapi lebih penting lagi bisa bermain ukulele sama anak-anak AUKC,”tutur James Chu.

Dia berharap anak-anak AUKC terus di latih secara berkala dan konsisten agar teerus berkembang musik ukulele dan berharap juga ciri khasnya tidak hilang yaitu bermain musik tradisional.
Diapun mengapresiasi apa yang sudah di lakukan Nicho Tulalessy bersama AUKC,katanya ini capaian luar biasa dimana zaman modern saat ini berani tampil beda apalagi dengan musik tradisional.

“Saya akan terus dukung langkah-langkah yang luar biasa ini dan suatu saat saya akan kembali dan bisa berkolaborasi dengan anak-anak AUKC,”ujar James Chu sambil tersenyum ramah ini.

Kedatangan James Chu musisi dunia asal Hongkong ke Ambon dan bermain ukulele bersama AUKC,hal ini menurut Nicho Tulalessy merupakan bentuk dukungan yang luar biasa dari musisi kelas dunia untuk Amboina Ukulele Kids Community.

Diapun lanjut Tulalessy,kagum dengan kiprah AUKC dalam melestarikan alat tradiosional Ukulele dan menghindarkan diri dari pengaruh gadjet sehingga membuat mengalir terus dukungan dari berbagai pihak.

“Beliau berharap bisa kembali lagi dan berkolaborasi dengan AUKC,”kata Nicho Tulalessy Pelatih AUKC.

Tulalessy berharap makin banyak musisi dunia akan datang bermain bersama AUKC dan sharing pengalaman,hal ini juga tidak lepas dari Peran Ronny Lopies yang selalu promosikan AUKC ke Dunia Luar.

Editor : Redaksi

Check Also

Sukses Dengan Single Pertamanya,Kini Beto Laki-Laki Bae Rilis Lagu Kedua

AMBON,N25NEWS.com-Beto musisi nasional dan daerah atau yang biasa dipanggil Beto Idol,kini merilis single kedua berjudul …