James Maatita : Adipura jadi Pemicu Semangat

AMBON-N25NEWS.COM, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, James Maatitta, mengatakan,  bahwa penghargaan Adipura yang diraih Kota Ambon  diawal tahun 2019 bisa menjadi pemicu semangat, bagi pemerinta Kota (Pemkot), DPRD, dan Masyarakat agar selalu menjaga dan membersihkan lingkungan Kota ini.

” Jadi kalau kita temukan masih ada sampah yang bertebaran, itu bukan berarti kota ambon tidak layak mendapatkan Adipura, ada banyak faktor pendukung lain yang mebuat kota ambon harus mendapatkan Adipura yang ketujuh,” kepada wartawan, di Kantor DPRD kota Ambon, (15/1/2019).

Namun masyarakat atau Stekolder yang merupakan bagian dari pemerinta, harus di kasih pemahaman atau kesadaran untuk membantu dalam menjaga kebersihan  di lingkungan kota.

” Jadi, Adipura ini merupakan pemicu semangat bagi Pemkot, DPRD, dan Masyarakat, untuk terus membenahi diri dari waktu ke waktu,” ujarnya

Dia juga Menjelaskan kalau Adipura yang didapatkan diawal tahun 2019 ini, itu bukan berarti semuanya sudah selesai.

Penulis :IAN M

Editor.  : Redaksi

Check Also

Rovik,Tidak Ada Pasien Di Maluku Yang Meninggal Karena Corona

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Komisi III  DPRD Provinsi Maluku,Rovik Akbar Afifudin mengatakan tidak ada pasien di Maluku yang …