Home / Kab SBT / Jaring Asmara, NR Reses di Kiandarat
NR,sapaan Nuzul Rumain disambut gembira oleh warga. Hal ini, juga mengingat ini merupakan kali pertama anggota anggota DPRD Kabupaten SBT menggelar Reses di sana.

Jaring Asmara, NR Reses di Kiandarat

SBT,N25NEWS.COM – Guna menjaring aspirasi masyarakat (ASMARA),   anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Nuzul Rumain (NR) menggelar Reses Dusun Kian  Kecamatan Kian Darat, Selasa (28/8/2018).  Reses tersebut dihadiri oleh warga dari negeri Administratif Artafela, negeri Administratif Angar dan Kian.

NR,sapaan Nuzul Rumain disambut gembira oleh  warga. Hal ini, juga mengingat ini merupakan kali pertama anggota  anggota DPRD Kabupaten SBT menggelar Reses di sana.

Suasana keakraban yang terjalin diantara NR dan masyarakat Kian Darat membuat membuat mereka tidak ragu untuk menyampaikan segala keluhan dan permasalahan yang tengah dihadapi, mulai dari permasalahan kemajuan pendidikan dan tekhnologi penujang (komputer/Internet) infrastruktur dan beberapa permasalah lainnya yang terkait dengan kemajuan kecamatan Kian Darat.

Rumain sangat merespon  semua permasalah dan aspirasi masyarakat Kian Darat dan berupaya agar keluhan-keluhan tersebut akan direkap dan disampaikan kepada ketua Dewan.

“saya tidak berjanji untuk meyanggupi semua keluhan kalian, tetapi saya akan berusaha agar semua yang disampaikan ini dapat terwujud walaupun hanya satu saja, entah tahun 2018 ini atau 2019 nanti” jawab NR kepada masyarakat Kian Darat.

Selain itu, NR mengatakan baik dirinya maupun masyarakat Kian sama-sama berdoa, agar yang diharapkan dapat terwujud. Anggota Komisi A ini juga mengharapkan agar terus dijaga hubungan silaturahim, karena dengan menjaga hubungan silaturahim dapat menghindarkan kita dari fitnah.

Oleh : Yatie R

 

About admin

Check Also

Soal Pembangunan Rumdis DPRD SBB, Rotasouw Memilih Prioritaskan Kepentingan Rakyat

PIRU,N25NEWS.COM  –  Pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) untuk pimpinan maupun anggota  DPRD Kabupaten SBB, meskipun dinilai …