Breaking News

Jaringan Telkomsel di Kabupaten Tanimbar Semakin Kronis

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Miris jaringan telkomsel di Kabupaten Kepualauan Tanimbar semakin menjadi-jadi,ironisnya perusahan dibidang IT ini sudah puluhan tahun beroperasi di Tanimbar namun tidak ada perkembangan sama sekali.Pelanggan setia telkomsel akhirnya menuai ,kekecewaan luar biasa dikarenakan tidak dapat mengakses internet dengan baik lantaran jaringan telkomsel yangselalu drop.

Hal tersebut disampaikan salah warga Tanimbar yang juga adalah pelanggan setia telkomsel,kepada N25NEWS.COM,belum lama ini

Lebih lanjut warga tersebut mengatakan,”Jaringan telkomsel ini harus ditingkatkan kapasitasnya agar pengguna itu merasa puas dengan pelayanan,Untuk itu saya himbau ke pihak telkomsel agar jagan hanya cari untung besar di Tanimbar tetapi perbaiki dan tingkatkan kualitas jaringan akses internet tidak lelet,”katanya.

Sementara masyarkat Kepulauan Tanimbar lebih cenderung menggunakan Indosat (IM3) saat ini di bandingkan dengan telkomsel.Faktor keluhan pelanggan itulah yang cenderung mendatangka kekecewaan dari semua pelanggan telkomsel.

Ketua DPRD MTB Frengky Limbers saat dimintai komentarnya juga mengungkapkan kekecewaan, ini menyangkut pelayanan public, kita selalu menuai kekecewaan,saya bisa saja sarankan kita semua di Kabupaten ini beralih ke Indosat.saya berharap telkomsel segerah menambah kapasitas jaringan agar dapat mengobati kekecewaan para pelanggan terkomsel di daerah ini

Baca juga :   Bupati Serahkan SK CPNS 2018 Kepada 194 CPNS KKT

“Siapa mahu larang kalau kita mensponsori Indosat di daerah ini,to kita semua tidak dapat apa-apa,yang kita harapkan adalah pelayanan yang maksimal kepada public tidak berlebihan harapan kita kok,”ujar orang no 1 di DPRD MTB itu.

Dia pun berjanji akan memanggil pikak Infokom untuk meminta pertanggung jawaban soala pelayanan telkomsel yang tidak maksimal di daerah ini.Diapun juga  menambahkan untuk telkomsel jagan Cuma cari untung besar,semenrata pelayanan dan kepuasan public diabaikan.

“Kalau mahu jadi pelayanan public ya harus buat perimbangan supaya sama-sama puas jangan menguntungkan sepihak dan merugikan sepihak,”lanjutnya.

Tekomsel dapat memperhatikan secara baik dan membuat perimbangan untuk menjawab tutntutan pelayanan public di daerah ini agara tidak mengecewakan.sebab kalau dibilang kapasitasnya kecil,mengapa kita ada tamu para pembesar dari luar atau dari pusat jaringannya luar baiasa bagsus,tetapi kalau tamunya pergi,jaringan mulai drop lagi.

“Untuk itu saya diharpakan agar pihak telkomsel lebih memperhatikan kepuasan pelanggan sebagai tanggung jawab utama sehingga ada perimbangan dan tidak menimnbulkan opini public yang menyudutkan telkomsel kedepan,”tandas Limbers.

Oleh : Marsel/Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Pelepasan 205 Siswa –Siswi Paud Gugus II Kecamatan Tanimbar Selatan

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KKT  melepas  205 Siswa Siswi Paud Gugus II Kecamatan Tanimbar …