Breaking News

Jasa Pahlawan di Isi Dengan Prestasi dan Kerja Keras

AMBON,N25NEWS.COM-Jasa Pahlawan tidak akan mampu dibeli dengan harta,73 tahun perjalanan dan bangsa ini telah mengukir berbagai prestasi dengan kerja keras,maka sudah barang tentu selaku warga bangsa patut mensyukuri pengorbanan serta jasa para pahlawan yang begitu hebat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Ambon,Edo Luturmas saat memberikan keterangannya ,kepada awak media pada acara memperingati HUT RI Ke 73 Tahun 2018 di Lapangan Upacara SMK N 6 Ambon,jumat (17/8).

Lebih lanjut Luturmas menatakan,”kita sebagai warga bangsa tetap optimis untuk mengisi kemerdekaan ini dengan bekerja keras,sebagai bagian dari prestasi bangsa,”kata Luturmas.

Perayaan Hari Ulang  Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018 merupakan hal yang sangat luar biasa penting, terkait dengan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games.Momentum tersebut dapat menjadi spirit untuk Indoneia yang hebat.

Baca juga :   Usai 17 Agustus 2019, SUPM Waiheru Gelar Pandu Laut Indonesia

“kita punya para pahlawan itu juga telah menanamkan dasar-dasar kemerdekaan sehingga timbul rasa nasionalisme yang secara tidak langsung mengalir pada generasi jaman now,”jelas Luturmas.

Untuk itu rasa nasionalisme ini menjadi fenomena di kehidupan bermasyarakat bahkan bangsa dan Negara,”kita punya rasa nasionalisme pada generasi milinial ini dikuatkan dengan adanya pendidikan karakter,sehingga kecintaan terhadap NKRI merupakan harga mati,”tandas Luturmas.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Program Tuntas Memcapai Target Di SMP Negeri 6 Ambon Resmi Di Jalankan

AMBON,N25NEWS.COM – Berbagai program yang telah dirancangkan oleh kepala sekolah beserta dewan Guru SMP Negeri …