Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Donor Darah Dalam Menyambut Ultah yang ke 58

AMBON,N25NEWS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, menggelar kegiatan donor darah dalam menyambut ulang tahun ke 58, pada 1 Januari 2019 mendatang, yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di Maluku. Dengan mengundang 100 orang perwira, masing-masing dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Dipusatkan dilingkup kantor Jasa Raharja cabang Maluku, Selasa, (18/12/2018).

Kepada N25NEWS.COM, Kepala Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Zet Toding, mengaku, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Maluku untuk menyediakan stok darah di Maluku. “Karena persedian stok darah di Maluku saat ini sangat kurang. Sehingga, kami berinisiatif untuk membantu PMI untuk menyediakan stok darah,” ucapnya saat ditemui disela kegiatan.

Selain itu juga, kata dia, kami melepas beberapa staf yang habis masa jabatannya (Pensiun). Dan kepada para staf yang akan meninggalkan jabatannya, dengan adanya kegiatan ini, dapat memperat tali silahturahmi, sehingga apa yang ditinggalkan dapat diteruskan dengan baik oleh penerusnya.

“Dan di penghujung akhir tahun ini, kami menyediakan 1 unit mobil pelanyanan keliling. Yang terjun langsung ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan secara nyata dilapangan, untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan,” pungkasnya.

 

Penulis   : Redaksi

Check Also

Realita Pengungsi Dusun Kamarue Desa Waai

AMBON,N25NEWS.com-Gempa bumi yang tejadi secara berentetan pekan lalu membuat masyarakat di dusun Kamarue Bawa desa …

×

N25NEWS.com