Breaking News

Jasa Raharja Cabang Maluku Menyalurkan Bantuan Sarana Pendidikan Kepada 7 Sekolah

AMBON,N25NEWS.COMPT Jasa Raharja Maluku menyerahkan bantuan Sarana  Pendidikan  kepada  5  Sekolah  Menengah  Kejuruan,  1  Sekolah  Menengah  Atas  dan  1 Pendidikan Anak Usia Dini sekaligus memberikan sosialisasi kepada siswa mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja Senin,(8/04/2019).

Acara berlangsung di SMK Negeri 5 Ambon yang dihadiri perwakilan masing masing sekolah yang menerima bantuan. M. Iqbal Hasanuddin selau Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Maluku menyerahkan langsung kepada masing masing perwakilan sekolah yang hadir sekaligus sebagai narasumber dalam sosialisasi. Sekolah-sekolah yang menerima bantuan adalah SMKN 5 Ambon, SMK Kesehatan Nusaniwe, SMK PGRI Ambon, SMK Kristen Passo, SMK  AL-Wathan,  SMA  Muhammadiyah,  dan  PAUD  Aurora  dengan  total  bantuan  Rp.  65.000.000,- (enam puluh lima juta rupiah).

Bantuan ini merupakan salah satu program PT Jasa Raharja selaku perusahaan BUMN untuk turut serta dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. “ selain sarana ibadah, sarana pendidikan juga tidak lepas dari program kami. Semoga dengan bantuan ini Jasa Rharja turut membantu proses belajar mengajar di sekolah penerima bantuan sarana pendidikan.” Ungkap Iqbal.

Baca juga :   Seleksi CPNS Oktober,Ini Jenis Tes dan Cara Penilaiannya

Selain acara penyerahan bantuan Jasa Raharja juga turut memberikan sosialisi mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja kepada siswa. Dalam acara sosialisasi M. Iqbal Hasanuddin selaku Narasumber memberikan wawasan kepada siswa mengenai pentinganya Jasa Raharja sebagai penjamin masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dalam angkutan umum dan angkutan pribadi, serta menghimbau siswa agar selalu mengutamakan keselamatan dalam menggunakan alat transportasi.

“bantuan ini sangat membatu sekolah-sekolah seperti kami untuk memberikan pendidikan yang maksimal kepada siswa dengan memanfaatkan teknologi, dimana seluruh sekolah di ambon juga sudah sepakat untuk melaksanakan Ujian berbasis komputer” ungkap Nizham Idary Toekan selaku Kepala Sekolah SMK AL-Wathan dalam sambutan acara.

Editor : Redaksi

 

About admin

Check Also

Gebernur Maluku,Pemerintah Targetkan Tahun 2025 Sampah Plastik Berkurang 75 Persen

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Irjen Pol.Drs.Murad Ismail mengatakan pemerintah melalui Dirjen Perhubungan Laut telah menargetkan di tahun 2025 …