Jasa Raharja Maluku Bagi Bingkisan Di Tiap Pos PAM Natal Di Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku  berbagi bingksan  kepada petugas Posko PAM Natal 2018 yang tersebar di berbagai sudut kota  sabtu(21/12/2018).

Pembagian bingkisan ini merupakan program tahunan yang di laksanakan Jasa Raharja di hari besar keagamaan seperti menjelang Idul Fitri dan Natal.

Bingkisan berupa minuman dan makan ringan itu di bagikan di seluruh Pos PAM Natal 2018 yaitu Pos PAM Natal Trikora,Pos PAM Natal Alfatah,Pos PAM Natal Amplaz,Pos PAM Natal JMP Poka dan Pos PAM Natal JMP Galala.

Anung Sigit Priyono sebagai Kepala Unit Opersional  PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku  menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Jasa Raharja Cabang Maluku dalam rangka pengamanan yang dilakukan oleh petugas dilapangan sehingga petugas dapat melaksanakan kegiatan pengamanan ini dengan lancar dan penuh semangat.

Diapun berharap dari pembagian bingkisan berupa makanan ringan dan minuman ini semoga dapat bermanfaat bagi petugas yang sedang berjaga di pos sehingga pengamanan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Penulis : Redaksi

 

 

 

 

About admin

Check Also

  Pangdam Pattimura Sambut Kedatangan RI 3

AMBON,N25NEWS.COM – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq didampingi Istri Ny. Nida Marga Taufiq menyambut …