Jasa Raharja Maluku Donor Darah Sambut HUT ke-59

AMBON,N25NEWS.com-PT.Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku,bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) lakukan donor darah bersama seluruh mitra kerja yang ada di Kota Ambon,dalam rangka memperingati HUT ke 59, yang akan jatuh pada tanggal 1 Januari 2020.

“Ini merupakan rangkaian rutin yang sudah kita lakukan dari tahun lalu dan ini adalah bentuk kepedulian kami,yang juga untuk memberikan pelayanan  kepda masyarakat yang membutuhkan darah,”ungkap Plt PT.Jasa Raharja  Broery.J.Nanlohy kepada awak media disela-sela acara donor darah,yang berlangsung di Kantor tersebut dikawasan Galunggung Batu Merah Ambon,senin (9/12/2019).

Dikatakannya donor darah kali ini juga melibatkan TNI/Polri,Dinas Pendapatan Provinsi Maluku,Aparatur Sipil Negara (ASN).Selain itu,Jasa Raharja menargetkan pesertanya 100 orang dengan juga 100 kantong darah.

Baca juga :   Kedatangan Kapal Pesiar MV.Baudicca,Disambut Gubernur Maluku

Adapun,pada kesempatan itu,Nanlohy yang merupakan putra asli Ambon tersebut menyampaiukan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta donor dara yang telah menyumbangkan darahnya demi menolong orang lain yang membutuhkan.

“Untuk itu,saya atas nama Jasa Raharja Maluku mengucapkan terima kasih juga kepada TNI/Polri dan seluruh mitra kerja yang telah menyumbangkan darahnya untuk kepentingan orang banyak khususnya di Provinsi,”tandasnya.

Reporter       : Aris Wuarbanaran

Editor           : Redaksi

 

Check Also

Salampessy,Program Cegah Stunting Jalan Seirama Penurunan Kemiskinan Di Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Semenjak didaulat menjadi Duta Parenting (Perangi Stunting) Provinsi Maluku pada 3 Juli 2019, istri Gubernur Maluku, …