Breaking News

Jasa Raharja Serakan Santunan Meninggal Dunia Sebesar 50 Juta Bagi Keluarga Tuwo

AMBON,N25NEWS.COM – Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, M. Iqbal Hasanuddin, bersama Kasatlantas Polres Ambon, Iptu. Fiat Ari  Suhada menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp 50 Juta rabu (27/02/2019).

Penyerahan Santunan tersebut diterima langsung oleh ahliwaris Istri Korban bernama Elizabeth Tuwo di rumahnya Dusun Riang, Hative Besar.

Kepala Cabang menyampaikan turut berduka cita yg mendalam atas musibah kecelakaan yang dialami oleh suami Ibu Elizabeth bernama Leonard B. Latuasan.

Almarhum mengalami kecelakaan pada hari Minggu (24/2) sekitar pukul 12.00 WIT. dan meninggal dunia di RS Haulussy pada hari senin Malam (25/2).

Ahliwaris mengucapkan terimakasih banyak atas pelayanan cepat dari Jasa Raharja dan Kepolisian Polres Ambon yang telah membantu kami.

Kecepatan pelayanan Jasa Raharja tidak bisa lepas dari kecepatan dari Kepolisian dalam menerbitkan Laporan Polisi.

Harapan kami santunan dari pemerintah ini dapat memberikan banyak manfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, dan pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhat-hati dalam bekendara, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Sumber : JR Maluku

About admin

Check Also

Rumah Ibu Eda Di Tulehu Terbakar

AMBON,N25NEWS.COM –  Rumah milik guru biologi yang mengajar di SMA Negeri 1 Salahutu Jubaida Wati …