Home / Maluku / Jasmono : Rapat Pelaksanaan HUT Provinsi Maluku Libatkan OPD Terkait
Karo Pemerintahan Provinsi Setda Maluku Jasmono

Jasmono : Rapat Pelaksanaan HUT Provinsi Maluku Libatkan OPD Terkait

AMBON,N25NEWS.COM-Rapat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Maluku yang ke 73 melibatkan seluruh panitia secara utuh dan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait,yang terdiri dari berobagai Bidang.

Hal tersebut disampaikan Karo Pemerintahan Provinsi Setda Maluku Jasmono,kepada awak media saat ditemui di sela-sela rapat pelaksanaan HUT Provinsi Maluku di Kantor Gubernur Maluku,jumat (3/8/2018).

Lebih lanjut Jasmono mengatakan,ada beberapa kegiatan yang prinsipnya kita integrasikan dengan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73 misalnya untuk kegiatan beberapa mata lomba seperti gerak jalan indah dan lomba kebersikan antar instansi,”kata Jasmono.

Kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan diatas bukan saja di ikuti oleh instansi-instansi yang berada di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Peerintah Kota Ambon saja,tapi juga instansi-instansi terkait lainya.Dan panitia telah menyiapkan agenda besarnya pada saat pelaksanaan HUT Provinsi tersebut.

“kita telah mendesain agendanya selain syukuran HUT Provinsi dan HUT Kemerdekaan RI, juga akan ada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku,”jelas Jasmono.

Untuk itu ada beberapa agenda yang sudah dilaksanakan seperti lomba gerak jalan indah,lomba kebersihan antara instasi,dan pesta teluk,”kita terakhir itu akan Upacara HUT Provinsi dan HUT Kemerdekaan RI dilapangan Merdeka sekaligus syukuran di DPRD Provinsi Maluku,”tandasnya.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Sudarmanto : Proyek Capaian Fisik Harus 75 Persen Jika Tidak,Dana DAK Tidak Bisa Dicairkan

AMBON,N25NEWS.COM-Untuk Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai sekarang sudah ditahap kedua dan sudah di cairkan,tinggal …