Home / Kab.SBB / Jelang HUT Ke 17, Demokrat SBB Gelar Perlombaan Futsal

Jelang HUT Ke 17, Demokrat SBB Gelar Perlombaan Futsal

SBB,N25NEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari ulangtahun partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang DPC Kabupaten Seram Bagian Barat SBB, menggelakan pertandingan futsal tingkat kabupaten yang berlangsung di lapangan futsal Desa Piru, Kecamatan Seram Barat  pada Senin (3/9).

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD SBB, Fraksi Demokrat, J H Rutasouw sekaligus membuka kegiatan perlombaan futsal, wakil sekertaris La Ode Anwar Tiha, Pendeta Piru Jhon Nikywulu,Para undangan dan peserta lomba.

Terlebihnya saya selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten sekaligus sekretaris DPC Demokrat SBB mengucapakan terimaksih kepada seluruh sthok holder yang hadir pada dalam acara Demokrat SBB Cup.

” Semoga dengan kegiatan ini kita sama sama menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang perlombaan futsal”  Ujar Rutasouw

Lanjut,Rutasouw kegitan pertandingan dalam rangka memperingati hut partai Demokrat seperti kegiatan ini, sering dilakukan setiap tahun, baik futsal, mini Gawang maupun volly ball tapi itu dilakukan di Kecamatan Taniwel Timur dan kesempatan ini di Hut ke 17  dilakukan di kota kabupaten Piru dengan tujuan untuk membina karakter dalam bidang olahraga futsal, agar kedepan dapt bersaing di dunia luas.

Untuk diketahui, dalam perlombaan ini merupakan inisiatif pengurus partai demokrat Kabupaten SBB termasuk saya dengan tujuan partai demokrat bisa berpartisipasi ditengah tengah masyarakat dalam bidang olahraga.

Rutasouw juga menambahkan dalam kegiatan akan dinilai dengan satu buah piala bergilir bagi yang mendapatkan juara satu serta bonus 7 juta rupiah, juara dua 5 juta rupiah, juara tiga 3 juta rupiah dan juara empat 1 juta rupiah, serta ada hadiah untuk top score ” Tuturnya

Perlombaan futsal berlaku umum untuk seluruh masyarakat Kabupaten SBB, dan juga untuk diluar SBB jika berkenan.

Harapannya ,saya selaku kader partai Demokrat berharap kepada semua peserta lomba agar dapat bertanding dengan baik, sportifitas dan bermoral agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan ciptakan setuasi kantibmas dalam proses pertandingan harapnya.

Oleh : Suneth

About admin

Check Also

Babinsa Bersama Warga Gotong-royong Membuat Parit

SBB,N25NEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-06/Taniwel, Sertu Jidon Frans bersama …