Breaking News

Jelang Idul Fitri, Pangdam dan Kapolda Dampingi Gubernur Tinjau Pelabuhan dan Pasar

AMBON,N25NEWS.COM – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowamendampingi Gubernur Maluku Murad Ismail, melakukan pemantauan dan pengecekan persiapan menghadapi arus mudik serta harga Bahan Pokok menjelangIdul Fitri 1440 H/ Tahun 2019.

Gubernur beserta rombongan dalam kunjungannya mengunjungi Pelabuhan Yos Sudarso Ambon dan kawasan Pasar Mardika.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan saat melaksanakan Mudik, ikuti peraturan yang berlaku sehingga situasi akan selalu aman, nyaman, dan kondusif.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, bahwa Mentri Perdagangan akan memberikan bantuan kepada pemerintah kota Ambon untuk pengelolaan pasar ikan Arumbai.

Baca juga :   Babinsa Koramil Wahai Ikut Kerja Bakti Pembuatan Saluran Air Bersama Warga

“Terkait dengan harga bahan pokok, saya pikir bahwa harganya sudah relatif murah kecuali cabai kecil yang harganya mencapai Rp 60.000 per KG yang seharusnya harga per KG Rp 40.000 dan hal ini sudah saya laporkan ke Mentri Perdagangan” ujar Gubernur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Aster Kasdam XVI/Ptm, Dansat Brimob Maluku, Kapolres Pulau Ambon dan PP Lease, Danramil 1504-02/Sirimau dan Kapolsek Sirimau.

Sumber :Pendam16

About admin

Check Also

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana tepat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat , hal tersebut …