Home / Ekonomi / Jelang Lebaran, Pemkot Ambon sediakan Bazar Murah

Jelang Lebaran, Pemkot Ambon sediakan Bazar Murah

AMBON,N25NEWS.COM  – Menjelang lebaran Pemerintah Kota Ambon menggelar bazar murah yang menjual berbagai kebutuhan sembako.

Setelah membuka bazar murah beberapa hari lalu pada kawasan Air Salobar, kini Pemkot Ambon membuka kembali giat bazar murah pada Dusun Kate-kate, Ambon, Kamis (31/05/18).

Sekertaris Kota Ambon, A.G Latuheru menyatakan giat bazar murah ini digelar  dengan maksud agar masyarakat kecil dapat memperoleh kebutuhan barang pokoknya menjelang perayaan idul fitri 1 syawal/1439 H dengan harga murah bila dibandingkan dengan harga yang berlaku dipasar pada umumnya.

Disamping itu, giat bazar murah pula gelar dengan tujuan guna membantu masyarakat kecil atau masyarakat dengan penghasilan rendah sesuai dengan daya kemampuannya membeli kebutuhan pokoknya.

“Selain itu, giat bazar yang digelar ini pula menjadi sebuah instrument kecil yang memberikan dukungan kearah peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat kota Ambon,”katanya.

Dengan demikian, Latuheru merasa pantas adanya bazar murah ini. Dengan sendirinya kita telah menyediakan berbagai kebutuhan berupa sembako dengan harga murah guna membantu masyarakat memperoleh hak mereka dalam memenuhi kebutuhan dapur keluarga menyongsong lebaran nantinya.

Untuk diketahui, giat bazar murah akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai hari ini hingga sabtu (02/06) dengan ketersediaan stok sembako yang memadai.

About admin

Check Also

Danrem 151/Bny Berikan Jam Komandan Anggota Dan Persit

AMBON,N25NEWS.COM – Komandan Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf. Hartono, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem …