Jelang Natal dan Tahun Baru PLN Siagakan 725 Personil

AMBON,N25NEWS.COM-Jelang Natal dan Tahun Baru 725 personil yang melibatkan pegawai PLN Kantor Wilayah Ambon,Unit-unit UP3 Ambon serta UPK Maluku,termasuk peronil Yamtek dari PT.Halila disiagakan.

Hal ini dikatakan General Manager (GM) PLN(Persero) Unit Induk  Wilayah Maluku dan Maluku Utara,Djoko Dwi Jaino kepada awak media pada acara Apel Siaga Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,di Kantor PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara,senin (10/12/2018).

Lebih lanjut Dwi Jaino mengatakan bahwa,”725 personil yang akan melakukan siaga Natal dan Tahun Baru ini mulai dari tanggal 19 Desember 2018 sampai dengan tanggal 15 Januari 2019,”kata Dwi Jaino.

Sementara itu untuk Persiapan dari PLN sendiri seperti Genset yang mana ada 90 titik diseluruh Maluku dan Maluku Utara.Sedangkan untuk Maluku ada 11 titik Genset dimana ada personil yang disiagakan persis pada hari H nya,demikian juga di Maluku Utara ada 8 titik lokasi Genset yang di siagakan.

Menurutnya lagi,”Kita menjamin tidak ada kondisi-kondisi yang tidak ideal dalam artian kita, kalau memang ada cuaca yang memang ekstrim muada-mudahn kita akan tetap siap kalau ada pun misalnya pohon tumbang,ini memang diluar zona kita, tapi kita sudah membuat SOP kalau ada gangguan tersebut kita sudah siap,”jelas Dwi Jaino.

Baca juga :   Lohy : Ingat Ijazah Bukan Jaminan Dapat Kerja

Salah satu titik lokasi yang akan ditempatkan Genset yaitu untuk Gereja Maranatha (Geraja Pusat) dan Gereja Silo di Kota Ambon.Dengan daya tampung 71 mega,sedangkan untuk daya bebannya sekitar 57 mega dan untuk sampai pada malam Natal diprediksi naik 59 sampai 60 mega,masih tersisah 11 mega dengan 500 mega disiapkan untuk lokasi-lokasi acara Natal dan Tahun Baru.

“Untuk itu harapan kita semua agar tentunya muda-mudahan hajatan Natal dan Tahun Baru ini diberi kelancaran,kondisinya juga kondusif ,aman dan terkendali dan kita juga bisa melaksanakan pekerjaan kita dengan tenang,maka masyarakatpun melaksanakan Natal dan Tahun Baru ini juga dengan tenang,”tandas Dwi Jaino.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Check Also

Kunjungi Taiwan,Gubernur Maluku,Gagas Kerjasama Perikanan.

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku,Murad Ismail,memenuhi undangan Pemerintah Kota Kaohsiung,Taiwan untuk menggagas kerjasama di bidang perikanan. Dalam lawatannya …

×

N25NEWS.com