Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,GAMKI Himbau Jaga Kamtibmas

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPC GAMKI Maluku Tenggara Luter Rahajaan,mengajak seluruh rakyat Indonesia terlebih khusus warga Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara,untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang,

Katanya juga untuk menghindari penyebaran informasi hoax, ujaran kebencian yang nanti bisa memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa, terutama tatanan hidup masyarakat Kei yang sudah terjalin begitu indah dan damai semenjak Leluhur kita Mendiami Tanah Kei Tercinta Ini,

“Mohon kalau dapat, jangan membuat postingan di media sosial yang dapat menimbulkan tafsir yang berbeda dan dapat saja mengakibatkan Konflik sosial ataupun lainnya di daerah ini,”harap Rahajaan.

Selain itu dia meminta hentikan  penyebaran berita-berita hoax, jangan melanjutkan informasi tanpa mengecek dulu kebenarannya.

Baca juga :   Kampung Pisang Kembali Banjir Rob,Warga Keluhkan Tidak Adanya Solusi Dari Pihak Desa Poka

“Lewat kesempatan ini, Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada pihak TNI & POLRI yang tanpa henti-hentinya selalu menjaga keutuhan bangsa dan Daerah Ini,”ujarnya.

Selaku DPC GAMKI Maluku Tenggara,pihaknya akan selalu mendukung dan membantu TNI/POLRI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia terlebih khusus Kota Tual & Kabupaten Maluku tenggara.

“Seraya mengajak mari basudara semua Kita saling menjaga dan menghargai satu sama yang lain dengan tetap mengedepankan etika dalam bertutur kata,hormat kami Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, “ucap Luter Rahajaan Mengajak.

Editor : Redaksi

Sumber : Luter Rahajaan S.AP (Ketua DPC GAMKI Maluku Tenggara)

Check Also

Sekretaris KPU Buru , informasi Kehilangan Uang 50 juta di Mejanya tahun 2019 Hoax

Namlea,N25NEWS.com -Sekretaris komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Buru Azis Fesanrey membantah adanya Kehilangan uang sebesar …