Jembatan Wae Lao Siap, FADNI Maluku Berikan Aspresiasi

AMBON,N25NEWS.COM – Ketua Umum Forum Anak adat Nusa Ina ( FADNI Maluku) Joses DOS Santos Walalayo  memberikan Apresiasi kepada pihak PT.Buli  Bangunan  di bawah kepemimpinan Direktur Banjar Noha yang mana dengan komitmen serta itikat yang sangat baik sehingga dapat menyelesaikan persoalan pembangunan jembatan di Pulau Seram terkhusus jembatan Wai Lao di Kecamatan Telutih Kabupaten Maluku Tengah.

Jembatan sudah rampung 100 persen dan beberapa hari Kedepan lagi sudah bisa di lewati oleh pengguna jalan di daerah tersebut.

Menurut Walalayo sebagai anak Negeri dari Kecamatan Tehoru maupun Kecamatan Telutih pihaknya  memberikan ucapan   terima kasih kepada Banjar Noha dan jajarannya di PT.Buli  Bangunan  yang mana sudah menyelesaikan jembatan dengan baik, .

Sebab jembatan Wai Lao ini merupakan akses jalan menuju ke saudara saudaranya yang ada di Kecamatan Siwalalat serta Kecamatan Werinama dan begitu sebaliknya sehingga dengan siapnya Jembatan Wai Lao ini otomatis akses jalan semakin terbuka di daerahnya.

Baca juga :   Amankan Pasokan Listrik Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,PLN UIW MMU Siagakan 750 Petugas

Walalayo yang merupahkan anak Negeri Hatu Kecamatan Tehoru ini juga menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat maupun pemuda di Pulau Seram kalau ke depannya ada lagi proyek proyek yang di tangani oleh PT Buli Bangunan ataupun  Banjar Noha dan jajarannya” Saya  mintakan,mari kita sama -sama memberikan dukungan penuh kepada beliau dan jajarannya karena apa yang di lakukan oleh beliau dan jajarannya itu merupakan sebuah tanggung jawab yang besar guna membuka keterisolasian di daerah kita,”tandasnya.

Sehingga sebagai generasi muda dari Pulau Seram lanjut Santos,pihaknya siap mendukung serta mengawal Banjar bersama jajarannya untuk melakukan pembangunan di Pulau Seram,ini merupakan sebuah komitmen dari pihaknya pengurus FADNI Maluku.

Check Also

Barends,Oknum Penimbun BBM Harus Ditindak Tegas.

AMBON,N25NEWS.com-Anggota Komisi VII DPR RI,Mercy Barends meminta Pertamina agar menindak tegas oknum-oknum yang melakukan penimbunan …

×

N25NEWS.com