Home / Politik / Jhon Mainake Caleg Yang Merakyat

Jhon Mainake Caleg Yang Merakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Muda, Berani, dan Peduli, itulah yang menjadi slogan seorang Jhon Mainake Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ambon daerah pemilihan (dapil) Nusaniwe.

Dimana dalam membumikan prinsip berpolitiknya, politisi dari Partai NasDem ini memiliki jiwa yang muda, berani, serta peduli, tapi sifat kesederhanaan beliau yang sangat merakyat menjadikan sosoknya sangat di cintai dan kagumi oleh para kawan dan masyarakat luas pada umumnya.

Meskipun kini dipercayakan sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon dari Fraksi NasDem sosok seorang Jhon Mainake tak ada rasa riskan atau segan untuk makan atau sekedar meminum kopi di warung kecil pinggir jalan atau yang lebih sederhana lagi, tak ada bedanya untuk beliau yang memang sangat menyukai berbincang, bertukar pikiran dan menikmati kopi bersama para warga dan masyarakat kecil yang beliau jumpai.

Inilah yang patut menjadi panutan bagi caleg lain mengingat sosok calon pemimpin harus bisa mendengar dan melayani langsung para rakyatnya.

Dengan sifat rendah hatinya dan suka memberi nama Jhon Mainake sudah tidak asing lagi dikalangan warga dari berbagai golongan.

Meskipun terkadang dirinya dicomoh atau difitna, tapi bagi seorang Jhon Mainake dianggap sebagai satu peringatan untuk lebih diperbaiki setiap langkah dimana bumi ini dipijak.

“Mendaftar sebagai caleg tentu harus punya image yang baik kepada masyarakat dengan kriteria, caleg pastinya harus pro rakyat, mendengar suara dan keluhan rakyat serta mampu memberikan solusi . Bukan hanya sekedar memberikan janji saja, tapi mampu membuktikan bahwa mampu menyejahterakan rakyatnya,” kata pria kelahiran Ambon 13 Oktober 1963.

Oleh :Gali Markalin

About admin

Check Also

Tim Pembela Jokowi Maluku di Deklarasikan

AMBON,N25NEWS.COM – 24 Advokat resmi mendeklarasikan sebagai Tim Pembela Jokwi (TPJ) Maluku, yang diketuai oleh …