Home / Event / Juan Dan Diana Keluar Sebagai Juara

Juan Dan Diana Keluar Sebagai Juara

AMBON,N25NEWS.COM – Ajang bergengsi keempat kalinya, pemilihan Putra dan Putri the Natsepa 2017 menobatkan Juan Yerimia Saquarella dan Diana K Eka Putri sebagai juara.

Penobatan berlangsung dalam grand final, Sabtu (24/02/18) yang dipusatkan di panggung megah, ballroom and convention hall The Natsepa Hotel and Resort, Kecamatan Salahutu Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah.

Mereka di anggap layak menjadi juaranya, berdasarkan penilaian para juri yang berkompeten yang dihadirkan mulai dari proses audisi hingga puncak grand final hari ini.

Hingga kini melalui beberapa aspek pendukung yang di syaratkan oleh para juri seperti karakter, melalui jawabannya berbobot, fashion, pengetahuan serta kepribadian sehingga kedua juara ini akhirnya mampu menghantarkan mereka meraih gelar putra dan putri the Natsepa 2017 mengalahkan ke 28 finalis lainnya.

Adapun para juri berkompeten yang dengan penilaian positif terhadap para finalis mulai dari awal seleksi hingga puncaknya diantaranya Garin Nugroho, Sekar Sari, Joan Ratunandang Leleury , Maria Harfanti serta Everdina CT Pattipeilohy.

Penobatan Putra dan Putri The Natsepa 2017 ditandai dengan pengalungan Selempang dan beberapa souvernir lainnya yang diberikan kenakan langsung oleh Putra dan Putri The Natsepa 2016, Joel Samallo dan Theresa Welma Kakiay.

Sebelumnya, Oleh Ketua Assosiasi Putra dan Putri The Natsepa, dinyatakan dirinya bangga adanya ajang seperti ini oleh sebab dari perbedaan kita bisa menyatukan persepsi dan itu terlihat jelas dari seluruh pencapaian sejumlah kegiatan yang telah kita jajaki.

Sedangkan, Wakil Ketua Assosiasi, Theresa Welma Kakiay menegaskan bahwa ke 30 finalis yang berdiri saat ini adalah pemenang.

“Ini Perjuangan, dan saya yakin orang – orang terdekat kita akan bangga, terutama orang tua kita. Satu yang saya bisa sampaikan, mari kita tuangkan ide kita mulai dari sini. Sebab kemenangan sesungguhnya adalah milik ke 30 finalis ini. Kita tak perlu khawatir karna saya yakin dan percaya, bahwa hasil tak pernah mengkhianati proses,” tutup Kakiay.

(Amy Latuny)

 

 

 

About admin

Check Also

Festival Musik Jalur Rempah Bakal Jadi Promosi Parawisata Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Setelah berhasil melakukan promosi parawisata berskala nasional kini salah satu Promosi pariwisata yang …