Jumat Berkah, Brimob Batalyon B Pelopor Bagikan Paket Makanan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

MASOHI,N25NEWS.com – Kembali laksanakan kegiatan Program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, personel Staf Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku dibawah yang di pimpinan Bripka I Komang Putu Ardana bagikan seratus paket makanan untuk masyarakat kurang mampu disekitar Jl. Pattimura, Kota Masohi, Maluku Tengah. Jum’at (16/10/2020).

Dimana tujuan didirikannya kegiatan ini ialah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H, mengungkapkan, bahwa masih begitu banyak masyarakat dimana dalam hal ini Kota Masohi masih ada kesulitan dalam mencari rejeki terlebih pada saat pandemi seperti saat ini, maka dari itu dengan kehadiran program Brimob Berbagi ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama di bidang ekonomi.

Baca juga :   Lakukan Anjangsana, Babinsa 1507-02/Saumlaki Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

“Kita semua berharap semoga keadaan segera membaik dan kondusif, dan kami pun dari Kepolisian berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan menekan kenaikan angka pasien positif Covid-19 di Maluku ini,” ungkap Kombes Pol M. Guntur

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor setiap hari Jumat guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemic virus corona, selain itu personel yang dilapangan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protocol kesehatan sehingga pandemic ini cepat berlalu.

Penulis : Niko Kastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Gelar Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup, Korem 151/Binaiya Melaksanakan Penanaman Pohon

AMBON,N25NEWS.com -Korem 151/Binaiya menggelar Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup dengan melaksanakan kegiatan penghijauan penanaman pohon yang …