Breaking News

Kalahkan Tim Hammer Teor di Final, Tim Praja Putra Juarai Turnamen Volly Ball DPD KNPI SBT

SBT,N25NEWS.COM-  Pertandingan Volly dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daera (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), final antara Tim Praja Putra vs Tim Hammer Teor selesai dan dimenangkan oleh Tim Praja Putra.

Praja putra menjadi juara pada final mengalahkan tim hammer teor sebanyak 3 set. Perhelatan turnamen yang digelar di Lapangan Volly Koramil Bula, Selasa (21/8/2018).

Sidik Rumalowak, Mewakili Panitia usai pertandingan antara dua tim tersebut menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 sebagai pembinaan generasi muda dalam olahraga volly dan mencari bibit bibit atlit Bola Volly di Kabupaten SBT.

Rumalowak yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten SBT mengharapkan peserta turnamen agar terus mengasah bakat mereka hingga mewakili Kabupaten SBT kedepan nantinya ” Ungkapnya

“Alhamdulillah selama turnamen digelar, situasi aman dan sukses, saya mengapresiasi kepada Paniti dan lebih khusus kepada DPD KNPI Kabupaten SBT dibawah komando Tahir Rumasera hingga pertandingan volly ini berakhir dengan kondusif dan memberikan nilai-nilai positif kepada semua pihak dan harapan saya agar para pemain ini bisa terus bersaing dan bisa mewakili Kabupaten ini ke turnamen tingkat provinsi maupun nasional nantinya” ujar Rumalowak.

Sementara itu, Sekertaris DPD KNPI Kabupaten SBT Ismail Rumbalifar mewakili Ketua Tahir Rumasera, di dampingi Bendahara Fatmawati Songge kepada media ini mengatakan, bahwa turnamen Volly Ball dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan merupakan kegiatan yang terus di selenggarakan oleh DPD KNPI pada turnamen selanjutnya.

“Turnamen Volly Ball akan kami jadikan agenda selanjutnya guna mengasah dan mencari bibit-bibit terbaik di Bumi Ita Wotu Nusa, untuk itu kepada seluruh tim Volly Ball yang akan mengikuti turnamen berikutnya, agar mempersiapkan diri,” katanya.

Penyerahan trofi piala secara simbolis turnamen ini, berupa hadiah piala, serta uang pembinaan rupiah berhak diterima tim-tim yang menjadi juara 1,2, 3 dan 4 baik tim volly putra maupun putri.

Untuk tim volly ball putra juara 1 yakni tim Praja Putra, Juara 2 tim Hammer Teor, Juara 3 tim Alifuru, Juara 4 tim Elang Gudar, sementara tim volly ball putri juara 1 diraih oleh tim Praja Putri, Juara 2 tim Fospem Bula putri, Juara 3 tim Atamari Putri, dan Juara 4 Kotadan Putri.

Rumbalifar menambahkan, event olahraga turnamen volly ball ini, diharapkan bisa meningkatkan sportifitas pemuda untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi pembangunan.

Hadir pada penyerahan hadiah tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten SBT Abdullah Kelilauw, Perwakilan PHBN Sidik Rumalowak, Pihak TNI, Panitia Kegiatan,  Pengurus DPD KNPI SBT, Seluruh tim juara 1, 2, 3, dan 4 Putra Putri, Wasit,  Lesmen dan tim pendukung serta masyarakat yang ada di kota Bula”

Oleh  Baim dan Supriaty

About admin

Check Also

Kejurda Tinju Maluku Tunda Petinju Memilih Mengikuti Kejuaraan Bupati Morotai Cup 2019

AMBON,N25NEWS.COM – Kejuaraan Tinju Amatir daerah (Kejurda) Provinsi Maluku yang semulanya akan berlangsung dari tanggal …