Kampanyekan Tetap Pakai Masker,AMPG Maluku Bagikan Masker Gratis

AMBON,N25NEWS.com- Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Maluku,membagikan ratusan masker medis kepada masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya,yang dipusatkan di depan Gong Perdamaian Ambon,rabu (4/11),kemarin.

Ketua AMPG Maluku,Hamza Nurlily,SH.MH,pada kesempatan itu,menghimbau kepada masyarakat Kota Ambon agar jangan lengah dengan kondisi yang ada.Namun,kata Nurlily masyarakat harus selalu patuh terhadap anjuran pemerintah untuk memakai masker,sebab dewasa ini masker telah menjadi kebutuhan yang bukan hanya pada saat COVID-19,akan tetapi untuk kesehatan.

“Jadi kita memakai masker juga untuk mencegah polusi udara yang buruk,bahkan dalam kondisi corona,masker sudah menjadi kebutuhan primer untuk dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-hari,demi untuk kebaikan bersama,”kata Nurlily.

Selain itu,Nurlily menambahkan,penggunaan masker di kalangan masyarakat,telah menjadi tanggung jawab sosial semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah tentang gerakan pakai masker.

“Untuk itu,saya meminta jangan kita bersikap apatis terhadap program pemerintah untuk pencegahan COVID-19,sebab kita ketahui bersama,sampai saat ini pun belum ada klaim dari lembaga yang berkompeten bahwa corona akan berakhir kapan,kita sebagai manusia harus berikthiar untuk kebaikan bersama,”pungkasnya.

Baca juga :   Rayakan Hari Pohon Sedunia,LEBEBAE  DiDukung Korem 151 Binaiya,Saniri Negeri dan Majelis Jemaat Amahusu Tanam 1000 Pohon

Sementara itu,salah satu kader perempuan dari Angkatan Muda Partai Golkar,mengatakan AMPG tetap melakukan kegiatan yang kedua yang masih dalam momentum memeriakan HUT Partai Golkar yang ke 56,dalam balutan tema “AMPG Peduli”.

“Kami melakukan kegiatan pembagian masker medis kepada masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya,kami tetap ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa pandemi ini belum selesai,oleh sebab itu tetap waspada didalam setiap kegiatan kita,”jelasnya.

Oleh karena itu,dirinya berharap masyarakat Kota Ambon tetap menggunakan masker.Hal tersebut,merupakan salah satu program penting yang Partai Golkar senagtiasa tetap laksanakan oleh semua kader Golkar,terkhususnya AMPG Partai Golkar.

“Untuk itu,sebagai Angkatan Muda Partai Golkar,kami ingin tetap bersenirgitas bersama-sama dengan Partai Golkar dalam berbagai kegiatan-kegiatan apapun baik itu kegiatan sosial dalam bentuk kecil-kecil seperti ini tapi dia akan berdampak bagi kemajuan Partai Golkar kedepannya,”tandasnya.

 

Check Also

Proyek Air Bersih BWS Di Halong Sarat Rekayasa

AMBON,N25NEWS.com-Proyek air bersih Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Maluku di negeri Halong,Kecamatan Baguala Kota Ambon …