Kapolres Jamin Keamanan Mahasiswa Papua Di Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Kapolres Pulau Ambon PP.Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso,mengatakan akan menjamin aktivitas mahasiswa Papua,agar mereka bebas melaksanakan kegiatan mereka tanpa harus kuatir mendapatkan ancaman atau intimidasi dan rasisme.

Hal ini dikatakan Kapolres pada acara Lomba Goyang Parigi Lima,sebagai peringatan HUT RI dan sebuah reflesing bagi seluruh jajaran Polres sampai Polsek,yang berlangsung di Mapolres Perigi Lima Kota Ambon,jumat (30/8/2019).

Menurut Kapolres Papua adalah bagian dari NKRI dan merupakan saudara-saudara bangsa ini,maka sudah barang tentu Polres Pulau Ambon dan PP.Lease bersama Polsek akan menjamin keamanan dan keselamatan warga Papua yang di Kota Ambon

Baca juga :   Kampung Pisang Kembali Banjir Rob,Warga Keluhkan Tidak Adanya Solusi Dari Pihak Desa Poka

“Saya bersama jajaran Polres sampai dengan Polsek itu menjamin keamanan,keselamatan warga Papua yang tinggal di Ambon,baik sebagai pegawai,pekerja swasta,anak SD,sampai pada perguruan tinggi,kita akan menjamin aktivitas mereka,”kata Kapolres.

Sementara itu,diketahui ada sekitar 105 mahasiswa asal Papua yang menimbah ilmu di semua perguruan tinggi yang ada dfi Kota Ambon,yang mana setiap harinya melakukan aktifitas perkuliahan seperti biasa tanpa ada gangguan dari manapun.

“Saya berharap para mahasiswa tidak mudah percaya serta terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax terkait isu Papua,”tandas Kapolres.

Redaksi   : Aris Wuarbanaran

Editor     : Redaksi

 

 

Check Also

Audiensi Danrem 151/Binaiya Bersama BMKG Maluku, HMI, GAMKI dan KNPI Ambon

Ambon,N25NEWS.com -Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen Arnold A.P. Ritiauw, didampingi Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji …