Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Murad-Barnabas Penuhi Kantor Gubernur Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Rangkaian karangan bunga,ucapan selamat memenuhi ruang lobi Kantor Gubernur Maluku.Hal ini dikarenakan hari ini akan dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail dan Barnabas Nathanel Orno,yang akan di lantik di Istana Negara.

Pantauan N25NEWS.COM,pagi ini,puluhan karangan bunga dan ucapan selamat memadati ruang lobi dan halaman Kantor Gubernur Maluku,rabu (24/4/2019).

Salah seorang pegawai Kantor Gubernur Maluku mengatakan bahwa,”Rencananya setelah acara pelantikan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih akan mengadakan konvoi keliling Kota Ambon bersama dengan seluruh masyarakat dan selanjutnya akan diadakan acara syukuran di kediaman Gubernur Maluku Murad Ismail,”kata pegawai tersebut.

Baca juga :   BKKBN Provinsi Maluku Gelar Workshop Isu Pengendalian Penduduk dan Percontohan Pendidikan

Diantara karangan bunga ucapan selamat tersebut datang dari para pengusaha,pejabat di Maluku,pimpinan organisasi,tokoh agama dan dari masyarakat Maluku.

“Selamat menunaikan Tugas baru sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024,kepada Bpk Murad dan Bpk Barnabas,”tulis karangan bunga atas nama salah satu pengusaha di Maluku.

Reporter      : Aris Wuarbanaran

Editor          : Redaksi

 

 

 

Check Also

BKKBN Provinsi Maluku Gelar Workshop Isu Pengendalian Penduduk dan Percontohan Pendidikan

AMBON,N25NEWS.com-Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Maluku,menggelar Workshop Perumusan Isu Tentang Dampak …