Breaking News

Kasdam XVI/Pattimura Tutup TMMD ke-104

BURSEL,N25NEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan S.I.P, memimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1506/Namlea, yang dilaksanakan di lapangan Upacara Kantor Bupati Buru Selatan, Jln Kilo ll Desa Kamanglale, Kec. Namrole, Kab. Buru Selatan, Rabu (27/3/2019).

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD ke-104, dalam amanatnya yang dibacakan Brigjen TNI Asep Setia Gunawan S.I.P, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD yang bertemakan “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong-Royong Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional” ini bisa berjalan dengan lancar dan mencapai target yang di harapkan.

“TMMD kali ini, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya, untuk itulah selama TMMD para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,”pesan KASAD.

Baca juga :   Kodim 1506/Namlea Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Kepada Pelajar

Sementara itu, TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea telah mencapai target 100%, diantaranya, pembuatan Riyol sepanjang 170 meter pembuatan riyol 160 meter dan pembuatan drainase 250 meter dan untuk kegiatan non fisik juga telah dilaksanakan berbagai macam penyuluhan diantaranya, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan radikalisme, penyuluhan narkoba dan penyuluhan kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Aster Kodam XVI Patimura, Kol Inf Ali Alimudin, Irpusterad, Kol Czi Lalu Rudy Irham Seri Gede ST. M.SI, Dandim 1506/Namlea, Letkol INF Syarifudin Azis S.Ag M.I Pol, Paban Bakti TNI Sterdam, Letkol Arh Untung Widagdo, Kasiter korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Kapolres Buru, AKBP Riky Purnama Kertapati S.Ik M.Si serta tamu undangan 200 orang.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana tepat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat , hal tersebut …